Korban Pencabulan Diiming-Imingi Pulsa

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Pelaku Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
TANJUNGPANDAN- Setelah ditangkapnya pelaku dugaan pencabulan anak di bawah umur, Fadilah (31) warga Indramayu Jawa Barat, Sabtu, (31/1) pekan lalu, polisi terus melakukan penyidikan. Kali ini Polres Belitung melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), melakukan pemeriksaan terhadap korban, sebut saja bunga, (bukan nama sebebarnya)

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Joko Handono melalui Kanit PPA Brigadir Latha SH seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemanggilan terhadap korban (bunga-red). Menurut pengakuannya korban di setubuhi pelaku sebanyak tiga kali.

Baca Juga:  2019, Distan Targetkan 100 Persen Luas Tanam

“Korban disetubuhi pelaku masing-masing di tempat berbeda, di antaranya Pantai TanjungTinggi dan di rumahnya,” ujar Brigadir Latha kepada Belitong Ekspres, Senin (2/1) kemarin, usai melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Tidak ada ancaman, saat pelaku mengajak dia berhubungan badan. Namun, hanya ada unsur paksaan dan iming-iming pulsa. Menurut wanita yang sehari-hari kerap disapa Mbak Latha ini mengaku, bahwa keduanya tidak menjalin hubungan.

“Berdasarkan pengakuan korban (Kembang,red), mereka tidak pacaran. Saat melakukan hubungan, ada sedikit paksaan dari pelaku. Usai melakukan hubungan tersebut, korban dibelikan pulsa pelaku,” katanya.

Baca Juga:  Yuk! Daftar dan Ikuti PUBG Mobile Tournament Danlanud CUP

Selain dibelikan pulsa, alasan korban mau diajak hubungan badan lantaran dia terkena bujuk rayu pelaku, yang mengungkapkan isi hatinya. “Sebelumnya memang dia menolak, namun saat dia menyatakan cinta, dan akhirnya ia mau melakukan perbuatan tersebut untuk yang ke tiga kalinya,” ucapnya.

Pelaku akan diancam dengan hukuman, minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun. “Pelaku melanggar  pasal 82 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang tahun 2003 tentang perlindungan anak,” pungkasnya. (Kin)

Tags:
author

Author: