Korem 045/Gaya Olahraga Bersama Jurnalis

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

KOREM 045/Garuda Jaya, Jumat (10/4) kemarin mengundang seluruh awak media di Bangka Belitung (Babel) untuk menjalin silahturahmi dan olahraga bersama di markas Korem 045/Gaya di Desa Namang, Bangka Tengah (Bateng).
Komandan korem 045/Gaya, Kolonel Inf Murlim Mariadi, mengungkapkan jika pertemuan bersama jurnalis Babel tersebut sebagai langkah awal kerjasama antara TNI dan media dalam membangun Babel. Karena ia menganggap peran media sangat dibutuhkan.
“Untuk mempererat tali silahturahmi, disini kami mengundang awak media, dimana tugas  TNI selalu berdampingan dengan tugas wartawan yang tujuan sama dalam rangka membangun bangsa dan negara,” ujar Danrem Murlim Mariadi, Jumat (10/4) kemarin.
Dalam kesempatan ini, Murlim berharap awak media dapat ikut mendukung suksesnya program ketahanan pangan, perbaikan irigasi dan pendistribusian pupuk. “Awak media juga kita harap dapat mendukung program ketahanan pangan kita, agar diketahui oleh masyarakat luas,” terangnya.
Guna mengkampanyekan program ketahanan pangan ini, Murlim juga mengajak semua komponen untuk saling berpartisipasi sesuai tugas masing-masing. “Mari kita bekerja sesuai tugas masing-masing demi tercapainya program pembangunan didaerah,” tegasnya.
Sementara pimpinan TVRI Babel, Budi yang mewakili awak media di Babel juga menyambut baik maksud dan tujuan dari apa yang disampaikan oleh Danrem Murlim Mariadi. “Kami sepakat membangun komitmen TNI  yang lebih baik dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, karena disini TNI itu sahabat rakyat dan sahabat wartawan,” ungkap Budi.
Ia juga berharap pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi yang lebih baik bersama TNI. “Kiranya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkembangkan tali silahturahmi dan komitmen bersama dalam menyampaikan informasi ke masyarakat,” pungkasnya. (eza)

Baca Juga:  Biar Suami Bekerja Benar, Sekda Minta Istri ASN jangan Banyak Menuntut

Tags:
author

Author: