Kuliner Ramadan Golden Tulip Essential ‘Bius’ Lidah Pengunjung

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Momen akhir pekan menjadi dambaan seseorang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja. Apalagi di bulan suci Ramadan penuh berkah ini.

RajaBackLink.com

Sejumlah hotel yang menawarkan paket menu berbuka puasa (bukber) pun tak luput dari serbuan para pengunjung. Seperti halnya Golden Tulip Essential Belitung, di  Jalan Seroja kawasan Tanjungpendam, Kota Tanjungpandan.

Untuk menikmati sajian menu bukber di hotel ini, banyak dari mereka yang telah melakukan pemesanan jauh-jauh hari. Selain varian menunya lengkap dan enak, restoran ini juga menawarkan suasana mewah dan nyaman.

Pengunjung bisa menikmati lebih dari 30 menu berbuka, dengan pilihan suasana indoor dan outdoor. Dengan merogoh harga paket Rp 80 ribu nett/ pax, pengunjung bisa makan dan minum sepuasnya.

Adapun pilihan menunya antara lain, Appatizer, Soup, Dessert, Main Course, Jajanan Pasar, Live Cooking dan Aneka Minuman, yang tersaji dalam menu tersebut. Untuk pembelian sembilan pax paket bisa mendapatkan 1 pax tambahan gratis.

Baca Juga:  "Jalan Sunyi" Gloria Elsa: Merias Jenazah tanpa Memungut Bayaran

Kenyamanan pengunjung didukung dengan sarana dan prasana yang sejuk, wifi, mushola, dan juga smoking area di teras restoran. Ditambahkan lagi dengan spot-spot menarik, untuk bebas berswafoto.

General Manager Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Dodi Priyonardo mengatakan, program kuliner ramadan 1440 Hijriah, memang dibuat berbeda dari tahun sebelumnya.

Untuk ramadan tahun ini sengaja dibuat konsep yang lebih Islami. Yaitu, dengan menggabungkan antara menu yang bernuansa Timur Tengah, dan khas daerah Belitung.

“Tahun ini kita konsepnya memang berbeda, dengan mengusung tema ‘Arabic Style Kurma’. Gabungan antara Indonesian Food dan Internasional Food,” kata Dodi kepada Belitong Ekspres, Sabtu (25/5).

Menurutnya, menu ramadan restoran hotel berbintang 3 ini, tersedia setiap hari selama bulan puasa. Mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB, dengan varian menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Dodi bersyukur program kuliner ramadan tahun ini mampu menjangkau market yang lebih luas. Selain itu, tingkat penjualannya juga jauh lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Ketemu Kenalan di FB? ABG Hilang Tanpa Kabar

“Alhamdulillah tahun ini pangsa pasar lebih luas, bahkan ada dari grup anak-anak SMA daerah Membalong. Untuk peminatnya tidak hanya dari pejabat, dan grup perusahaan, tapi juga dari semua kalangan,” sebutnya.

Respon positif tersebut, kata dia membuat pihak manajemen merasa sangat senang. Sebab, masakan-masakan yang disajikan diterima dengan baik.

Setiap harinya restoran Golden Tulip Essential selalu ramai pengunjung. Sedikitnya rata-rata paket menu ramadan terjual 70 hingga 80 pax per hari. Bahkan saat weekend terjual hingga ratusan pax.

Dia menambahkan, restoran ini mempunyai menu andalan khas Timur Tengah dan Eropa, yang berbeda dari tempat lain. Salah satunya, nasi mandi daging ayam. Bahan bakunya pun menggunakan kualitas premium.

“Sedangkan untuk menu lokalnya, kita ada Kue Jungkong, Talam Menggale (Singkong) dan lain sebagainya. Untuk pemesanan silahkan hubungi marketing kita di nomor 0811.789.1077,” tandas Dodi. (yud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply