KWB Bantu Mushola di SG

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

SUNGAILIAT – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-37. Wartawan Bangka yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Bangka (KWB) memberikan bantuan ke mushola yang ada di eks lokalisasi Sambung Giri, Merawang. Lalu dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada warga Sungailiat yang kurang mampu.
Penanggung jawab kegiatan Heru Thomas Sudrajat mengatakan, dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan para insan pers dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. “Kita juga akan berdialog dengan penghuni eks lokalisasi bersama bupati bangka, ketua DPRD Bangka, kapolres, ketua PN dan Kajari Sungailiat,” kata dia, kemarin (15/2).
Sementara itu, untuk hari keduanya akan dilakukan pembagian paket sembako sebanyak 37 paket kepada 37 warga yang kurang mampu di seputaran kota Sungailiat. “Sesuai dengan HPN yang ke 37 tahun, jadi kita bagikan 37 paket sembako kepada warga yang benar-benar kurang mampu. Jadi ini merupakan bentuk kepedulian para insan pers kepada warga yang kurang mampu. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya.(rif)

Baca Juga:  Sambut Ramadan, Molen Pawai Ta'ruf Bareng Warga

Rate this article!
KWB Bantu Mushola di SG,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: