Lagi, Trans TV Ambil Lokasi Syuting di Belitung

by -

*Untuk Acara My Trip My Adventure, Bantu Promosi Belitong

foto A-dion wiyoko kanan, dan deni sumargo besertta tradong saat syuting my advantur kmaren - Copy

Foto A: ainul yakin/be
Dion Wiyoko (kanan) dan Deni Sumargo saat syuting dengan anggota Komunitas otomotif, Tradong  Belitung di lokasi Danau Biru, eks lokasi tambang Kaolin.

TANJUNGPANDAN-Untuk kesekian kalinya Belitung dipilih salah  satu stasiun TV Swasta Nasional  untuk dijadikan sebagai lokasi syuting. Sebelumnya sejumlah produksi film FTV mengambil lokasi di Pulau Belitung, kali ini acara keren My Trip My Adventure yang biasa tayang di Trans TV itu akan syuting di Negeri Laskar Pelangi ini. Belum lama ini lokasi Pantai Tanjung Kelayang juga jadi lokasi syuting acara Mission X dari Trans TV.
Pengambilan video My Trip My Adventure ini dilaksanakan di Danau Biru Jalan Murai Air Raya, Rabu (9/9) kemarin. Para crew beserta dua artis yakni Dion Wiyoko dan Deni Sumargo, selain itu juga didampingi Klub Motor Tradong Belitung.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, acara My Trip My Adventure melakukan mengambilan gambar di beberapa lokasi, di antaranya Danau Biru, Pantai Laskar Pelangi  Tanjung Tinggi dan Lebong Island (Pulau Lebong).
Namun, baik artis dan menejemen acara tersebut belum dapat di konfirmasi mengenai kegiatan syuting ini. Toto Sun salah satu pelaku iwisata Belitung mengatakan, dirinya menyambut baik syuting tersebut.
“Acara ini sudah tidak asing di telingga masyarakat, khususnya pecinta petualang. Biasanya tayang di akhir pekan hari Sabtu, pagi di Trans TV. Dengan adanya kegiatan ini secara tidak langsung akan menarik masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Belitung. Sebab, acara ini ditonton jutaan masyarakat di Indonesia. Yah promosi bagi pariwisata Belitong lah,” pungkas Toto.(kin)