Bintang Toedjoe Bagikan Paket Multivitamin Kepada Tenaga Medis, Petugas Keamanan dan Media di Belitung

by -
Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe Cabang Belitung, Hamonangan Damanik saat menyerahkan paket extra joss kepada General Manager Belitong Ekspres, Bardian.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Daya tahan tubuh menjadi perhatian khusus dari PT Bintang Toedjoe untuk melawan wabah Covid-19. Karena itulah, PT Bintang Toedjoe yang salah satu produk utamanya adalah Extra Joss, membagikan paket multivitamin kepada tenaga medis, pihak keamanan serta awak media di Kabupaten Belitung.

Multivitamin yang dibagikan adalah Extra Joss. Extra Joss merupakan minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Kompleks, Royal Jelly, dan Ginseng, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dan daya tahan tubuh yang kuat adalah salah satu modal dalam menghadapi Virus Covid-19.
Marketing Supervisor

PT. Bintang Toedjoe Cabang Belitung), Hamonangan Damanik, mengatakan, pihaknya membagikan paket extra joss ke tenaga medis, pihak keamanan (TNI, POLRI, POL PP, BNPB) sebagai garda terdepan karena langsung menangani dari pasien covid-19 di lapangan.

“Paket ini juga dibagikan kepada insan media sebagai garda terdepan karena mereka memberikan informasi seputar wabah covid-19 sehingga masyarakat mengetahui perkembangan dari wabah covid-19,” ujar pria kelahiran Sumatera Utara yang biasa dipanggil Anang ini, kepada Belitong Ekspres akhir pekan lalu (11/4).

Dikatakan Anang, salah satu posko yang dibagikan paket ini adaah Posko Penanggulangan Covid-19 di kawasan Bundaran Satam, Tanjungpandan. Sedangkan untuk media massa adalah Harian Belitong Ekspres.

“Kegiatan ini merupakan program nasional dari PT Bintang Toedjoe melalui produk Extra Joss. Kami berharap mampu memberikan sumbangsih lebih kepada tenaga medis, kesehatan, keamanan, dan media untuk meningkatkan daya tahan tubuh melawan covid-19 di lapangan serta meraih kemenangan dalam menghadapi wabah covid-19. (red)