Lembaga Swadaya Masyarakat Siap Kawal Bang Yuslih Membangun Belitung Timur

by -
LSM Siap Kawal Bang Yuslih Membangun Beltim
LSM Siap Kawal Bang Yuslih Membangun Beltim
Suasana Ngopi bareng di Warkop Milenium, Sabtu (12/10) pekan kemarin.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Suasana mesra terlihat saat ngopi bareng antara Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza dengan sejumlah Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Beltim. Juga hadir dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH tersebut, yakni Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Joko Lelono, Kapolsek Manggar AKP Suseno Joko Waluyo, Kasat Pol PP Zikril serta Camat Manggar Amirudin. Bertempat di Warkop Milenium Manggar, Sabtu (12/10) pekan kemarin.

Mulai dari obrolan ringan, baik persoalan maupun rencana, bahkan program-program keberhasilan dalam kepemimpinan Bupati Yuslih tertuang dalam bincang-bincang mereka.

“Malam ini, kita ngopi bareng. Dan ini bukan direncanakan, bukan rekayasa. Kami niat mau ngopi malam ini, kebetulan kawan-kawan ngumpul-ngumpul. Malam ini ada hikmah yang kita ambil, karena pertemuan dengan kawan-kawan LSM, Kapolres dan Ketua DPR, kita tadi ngobrol menyampaikan uneg-uneg yang ada selama ini,” terang Bupati Yuslih Ihza kepada belitongekspres.co.id, Sabtu (12/10) malam kemarin.

Karena itu, Kakak Profesor Yusril Ihza Mahendra tersebut berharap, Mudah-mudahan kebersamaan ini terus berlanjut. “Dapat membahas hal-hal ke depan, tukar pikiran dalam ruang diskusi. Semua tujuannya untuk Belitung Timur. Kita sama-sama bersinergitas membangun Belitung Timur,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh emenemt masyarakat, khususnya LSM yang ada di Beltim yang telah menyempatkan waktu dalam ruang diskusi ngopi bareng kali ini.

“Kita kumpul membahas, diskusi terkait mengenai situasi kamtibmas. Terus terang, saya cukup bangga, karena tau-tau guyub (kumpul bersama), Pak Bupati bisa hadir juga, kebetulan Pak Ketua DPR bisa hadir. Juga ada dari Danramil, kita bisa kumpul bersama,” ungkap Kapolres AKBP Jojo kepada Belitong Ekspres usai ngopi bareng, Akhir pekan kemarin.

Pertemuan tersebut, kata AKBP Jojo, tanpa disengaja. “Kita bisa membahas mengenai masalah situasi kamtibmas yang ada di Belitung Timur ini, kita mencari solusi yang terbaik dalam membangun Beltim, supaya Beltim kedepan lebih baik,” tukasnya.