Let’s go Belitung! Pulau Leebong, Surga Tersembunyi, Maldive-nya Indonesia

by -
Let's go Belitung! Pulau Leebong, Surga Tersembunyi, Maldive-nya Indonesia
Paket Liburan ke Leebong

Leebong adalah salah satu private island di Belitung. Pulau ini dikelola sangat baik. Dengan layanan yang prima, kenyamanan, serta keindahan yang dipersembahkan Manajemen Pulau Leebong, rasanya harga yang ditarifkan menjadi relatif.

Di beberapa destinasi luar Pulau Belitong, dengan fasilitas sekelas Leebong, harga yang diberikan jauh di bawah ekspektasi. Namun demikian, Leebong masih memberikan harga yang pantas dan tidak begitu menguras kocek traveler untuk menikmati hidden paradise di Negeri Laskar Pelangi ini.

Berikut ini harga yang ditarif Manajemen Pulau Leebong. Untuk traveler yang berjumlah 1 – 4 orang, akan dikenakan harga 485.000/pax. Ini adalah jenis paket regular yang pada keberangkatan ke Leebong bergabung dengan peserta lainnya.

Selanjutnya 5 pax (Private Boat); Paket ini seharga Rp. 2.175.000/group. Kemudian untuk peserta 6 – 9 pax; akan dikenakan biaya 435.000/pax. Dan di atas 10 pax; seharga Rp. 395.000/pax.

Penting diketahui, harga liburan ke Leebong untuk dewasa berbeda dengan anak-anak. Jika usia anak dari 3 sampai dengan 10 tahun mendapat potongan 20 persen dari harga publish. Di bawah itu, 0 sampai 3 tahun tidak dikenakan biaya atau free.

Untuk lebih jelas dan detail seputar Paket Tour ke Pulau Leebong Belitung, Traveler bisa mengakses Official Website Leebong Island di https://leebongisland.com

Tunggu apa lagi, Yuk liburan ke Pulau Leebong!

(Subrata | belitongekspres.co.id)