Liga Orma dan Porsetab Lolos Babak 4

by -

DENDANG- Setelah menaklukan Persikal dengan skor 2-0, di putaran ketiga Turnamen Sepakbola Bina Putra Cup I, Liga Orma akhirnya memastikan satu tiket ke putaran empat0. Pertandingan yang digelar di Lapangan Balok, Dendang, Kamis (26/2), kemarin berjalan seru.

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim bermain terbuka. Saling serang, membuat permainan enak di lihat. Beberapa kali kedua tim saling menekan, namun hingga sepuluh menit awal tidak ada yang mencetak gol.
Pada menit ke 23, akhirnya gol yang tunggu-tunggu lahir, setelah tendangan keras Elki tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Persikal, skorpun berubah 1-0. Setelah gol tercipta kedua tim agak mulai kendur permainan.
Memasuki menit ke 32, Liga Orma memperbesar kedudukan menjadi 2-0, setelah pemain nomor punggung 15 atas nama Randi Yano menggetarkan jala gawang Persikal. Tendangan kerasnya tak mampu dihalau penjaga gawang Persikal.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, skor tidak berubah 2-0. Memasuki babak kedua, masing-masing tim bermain cendrung monoton. Faktor fisik menjadi penyebab kedua tim bermain loyo dibabak kedua. Hingga wasit Andre meniup peluit panjang skor tidak berubah 2-0 bagi kemenangan Liga Orma.

Sementara itu, dipertandingan kedua, Porsetab juga memastikan satu tiket ke putaran keempat, setelah berhasil menaklukan Porsetab dengan skor tipis 1-0, melalui gol semata wayang Maryadi, pada menit ke 36. (kin)

JADWAL PERTANDINGAN
Bina Putra Cup I

Pertandingan 27
Pertandingan I: Pukul 14.00 WIB
Perori V Melantang Jaya

Pertandingan II: Pukul 16.00 WIB
Poraja A  V  Galaxi