Lihat Kinerja Samsat Beltim

by -

MANGGAR – Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyambangi Kantor Samsat Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) PPKAD Bangka Belitung (Babel), Kabupaten Belitung Timur (Beltim), belum lama ini. Kedatangan Komisi II ini dikomandoi Ketua Komisinya Antonius Uston yang diikuti oleh anggota Komisi lainnya.

Selain Ketua Komis II DPRD Babel, Antonius Uston, yang menghadiri kunjungan tersebut juga nampak hadir anggota lainnya, Mochtar Rasyid, Junaidi talip, Yuslih Izha, Edi Nestapa, Hellyana, Abdul Bakar, dan Selly, juga dihadiriri oleh Kepala DPPKAD Provinsi Babel, Yulizar Adnan, dan Kepala UPT Samsat DPPKAD Babel di Beltim, Nurdiansyah beserta Staf dan pegawainya.
“Kedatangan kami kesini (UPTD PPKAD Beltim, red) ini hanya untuk meninjau pelaksanaan kinerja yang lebih baik. Dan ini merupakan kunjungan kami untuk Samsat se Babel dan ini yang ke 4 untuk kunjungan kami ke kantor Samsat se Babel, setelah kabupaten Bangka, Bateng, Pangkal Pinang dan Beltim, dan seterusnya,” terang pria yang akrab disapa Anton.
Selain itu kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Babel, untuk melihat progres PAD kedepannya. Karena harapan komisi II PAD dari sektor ini yang bisa dikatakan ujung tombaknya tidak maksimal pada 2014 lalu.
“Untuk itu kami sudah dari jauh jauh hari turun untuk mengetahui itu. Artinya di lapangan jika Samsat ini ada kendala lain, segera diketahui. Sehingga jika memang harus kita anggarkan melalui ABT, kiranya sudah bisa masuk, jadi ceritanya kita jemput bola lah,” ujar Anton. (feb)