Listrik Padam, Petugas PLN Sedang Berusaha Keras Lakukan Pemulihan

by -
PLN Belitung
Petugas PLN UP3 Belitung sedang berusaha keras melakukan pemulihan kerusakan pada trafo 35 MVA pembangkit MPP.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Listrik di sebagian Pulau Belitung kembali padam pada sore dan malam hari ini, Kamis (7/11). Atas kejadian padamnya listrik tersebut, pihak PLN UP3 Belitung meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan.

“Saat ini, para petugas PLN sedang berusaha keras untuk memulihkan kondisi kelistrikan di sistem Belitung,” ujar Manager PLN UP3 Belitung Luky Artanti, dalam siaran pers yang di Belitong Ekspres, malam ini.

Adapun Penyebab padamnya listrik itu karena kerusakan pada trafo 35 MVA pembangkit MPP yang dikelola oleh PLN Batam. Dan kerusakan pada governoor PLTU Unit 1 daya 16,5 MW yang dikelola oleh PT PJB.

Update lokasi yang masih mengalami pemadaman dapat diakses melalui media cetak dan media sosial resmi PLN Babel yaitu Facebook: PLN Wilayah Bangka Belitung, Instagram: @pln_babel dan kantor layanan PLN terdekat.

Masyarakat juga dapat menyampaikan laporan dan keluhan kepada PLN, melalui kontak center PLN 123, website: www.pln.co.id, facebook PLN 123, twitter @pln_123, dan email: pln123@pln.co.id. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *