LKPJ Bupati Sampaikan LKPJ 2014

by -

MANGGAR – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) tahun 2014 dapat dijadikan sebagai salah satu bahan evaluasi untuk keperluan pembinaan terhadap pemerintah daerah.
Hal tersebut dikatakan Bupati Beltim, Basuri T Purnama, saat menyampaikan LKPJ Kepala daerah Kabupaten Beltim yang dirangkum dalam sebuah rapat Paripurna V masa persidangan I tahun 2015 diruang rapat DPRD Beltim, Senin (6/4) kemarin pagi.
Bupati mengatakan ruang lingkup LKPJ Beltim tahun 2014 ini mencakup Penyelenggaraan urusan desentralisasi yang meliputi urusan wajib dan urusan pilihan yang diselenggarakan oleh Pemda Beltim.

Bupati mengungkapkan bahwa di tahun 2014 sudah banyak keberhasilan yang dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Walaupun harus diakui juga banyak hal yang masih terdapat kekurangan bahkan ketidakpuasan masyarakat,” kata Basuri.
Untuk itu Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan pemerintah hingga penyampaian LKPJ tahun anggaran 2014 masih terdapat kekurangan maupun kekeliruan, baik mencakup substansi kepemerintahan maupun redaksional laporan.
“Kritik dan saran yang konstruktif sangat diharapkan sebagai bahan perbaikan kinerja pemkab ditahun tahun mendatang,” Tandasnya. (feb)