Lomba 17-an Ala Setda Belitung

by -

TANJUNGPANDAN-Beginilah cara Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Belitung memeriah hari Kemerdekaan RI ke-70, 17 Agustus tahun 2015. Mereka mengadakan aneka lomba yang bersifat menghibur di halaman Kantor Bupati, Jalan Ahmad Yani.
Di antaranya mencari belut, makan telur, mengisi air dalam botol, mencari uang dalam tepung, enggrang, dan sejumlah lain yang cenderung lucu. Lomba ini untuk menghilangkan jenuh sekaligus jadi ajang silaturahmi. “Ini dalam rangka 17 Agustus. Sekalian menghilangkan jenuh,” kata Kepala Bidang Humas Rusdin di sela-sela acara, Kamis (20/8) kemarin.

Rusdin menjelaskan, setiap bagian menyiapkan satu lomba ditambah Satpol PP dan Korpri. Jadi seluruh lomba berjumlah 12 permaian. “Jadi hari ini (kemarin,Red) full sampai siang acara,” kara Rusdin.
Peserta lomba dai kalangan PNS di lingkungan Setda Kabupaten Belitung. Tidak hanya itu, para Asisten dan Kepala Bagian juga ikut ambil bagian untuk menambah keseruan lomba. Sejumlah hadiah menarik dan unik sudah disiapkan panitia.(ade)