lomba cerdas cermat MPR, se-Kab Belitung

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN- SMA Negri 1 Tanjungpandan tampil sebagai pemenang lomba cerdas cermat MPR dan akan dikirim ke provinsi Babel untuk mewakili Kabupaten Belitung. Lomba cerdas cermat dalam rangka meningkatkan Ilmu Pengetahun SMA,SMK/sederajat se-Kabupaten Belitung ini, berlangsung di Gedung Nasional kamis (29/1) kemarin.
Kasi kesiswaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Meityahariah, selaku panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan program dari pemerintah pusat. Dimana untuk pelaksanaannya melalui Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten, sesuai jadwal yang ditentukan oleh pemerintah pusat.
“Adanya kegiatan cerdas cermat MPR ini tentu untuk membangkitkan minat murid mengasah bakat serta kreatifitasnya.  Kegiatan ini diikuti oleh 12 peserta dari sekolah se Kabupaten Belitung. Adapun materi cerdas cermat MPR ini meliputi NKRI, UUD 45 serta pancasila,” ujarnya kepada Belitong Ekspres.
Meityahariah, berharap murud-murid dari Kabupaten Belitung mengukir prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional.
“Semoga dengan kegiatan ini, juga bisa membangkitkan motivasi, membina rasa kesatuan dan persatuan sebagai warga Negara Indonesia,” harapnya. mg1)

Baca Juga:  Jalin Tali Silaturahmi, Polsek Tanjungpandan Gelar Safari Jumat

Tags:
author

Author: