Lomba Futsal Seru dan Lucu

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Acara The First PHRI Belitung Gathering 2015 di Pantai Tanjungpendan Kamis (19/2) kemarin berlangsung  meriah. Meski cuaca kurang bersahabat sejak pagi hari, namun kegiatan tetap digelar dengan penuh semangat sportifitas dan kebersamaan.
Acara diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti, lomba futsal, tenis meja, ngeremis, tarik tambang, makan kerupuk, nyanyi dan lomba bakiak. Kegiatan diikuti oleh peserta dari Hotel dan Restaurant di belitung, beserta tamu undangan.
Pantauan Belitong Ekspres di lokasi kegiatan, nampak peserta yang mengikuti lomba futsal menggunakan baju wanita semacam daster. Kendati  terlihat sulit mengendalikan bola, namun mereka terlihat bersemangat. Selain itu penonton yang hadir juga tak lepas memberikan dukungan pada tim mereka. Karena telihat unik dan terkesan lucu, tak jarang luapan tertawa terdengar dari pinggir lapangan.
General Manager Grand Hatika Hotel, Agus Widiasmoro kepada Belitong Ekspres mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kekompakan hotel dan restoran di Belitung. Selain itu, untuk memajukan pariwisata yang ada dibelitung.
Agus menjelaskan, kegiatan semacam in sesuai dengan tema kegiatan ini The First PHRI Belitung Gathering 2015, membangun kebersamaan serta mendukung kebangkitan pariwisatabelitung secara berkelanjutan. Agus menambahkan, kegiatan berlangsung mulai 16 hingga 23 Februari mendatang. Namun pembagian hadiah direncanakan Gedung Serbaguna serta di hadiri Bupati Belitung.
Agus berharap adanya kegiatan ini dapat membawa perhotelan dan restoran  di Belitung terus berkembang. “Dan, yang paling penting untuk pariwisata di Belitung terus meningkat dari tahun ketahun,’’ pungkasnya.(mg1)

banner 1200x200

Baca Juga:  Berkas Caleg Perindo Akan Dilimpahkan ke Pengadilan
Rate this article!
Tags:
author

Author: