Lurah Budi, Apresiasi Brigadir J. Gultom

by -

 TANJUNGPANDAN-Lurah kampong Parit Budi Swasta, mengapresiasi Brigadir J. Gultom yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahannya. Apresiasi diutarakan Budi, kepada Kasubbag Humas Polres Belitung Brigadir Tohiruddin di KV Senang, Sabtu (21/11) akhir pekan lalu.

 

Menurut Budi Swasta, Brigadir J. Gultom memiliki banyak pengalaman sebagai anggota Polri, sehingga membuat dirinya mudah untuk menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di tempat dia menjalankan perintah.

 

Sebagai Lurah, Budi selalu meminta bantuan Bhabinkamtibmanya untuk menyelesaikan berbagai macam masalah yang dihadapi warga. Seperti masalah keluarga, sengketa lahan, hingga pengecekan proyek – proyek yang ada di kelurahannya. Tidak hanya itu, Budi juga selalu bersama dengan J. Gultom untuk menghadiri acara ataupun kegiatan yang diadakan di kelurahan tersebut.

 

“Brigadir J. Gultom, merupakan mantan anggota Buser Polres Belitung yang berpengalaman. Pengalaman dilapangan membuatnya memiliki modal dalam menyelesaikan setiap permasalahan, yang dihadapi warga binaannya di Kelurhan Parit. Saya merasa terbantu dengan adanya Brigadir J. Gultom sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Parit,” kata Budi.

 

“Saya sangat merasakan kerjasama dan sinergitas, antara dengan Brigadir J. Gutom sebagai Bhabinkamtibmas. bahkan saya, selalu meminta saran darinya mengenai Kamtibmas,’’pungkasnya. (humas)