Mahyudin Apresiasi Pemkab Belitung Raih Penghargaan Wisata Bahari

by -
Mahyudin Apresiasi Pemkab Belitung Raih Penghargaan Wisata Bahari
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung, Mahyudin.

Kadispar: Penguat Motivasi Stakeholder Pariwisata Belitung

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung, Mahyudin, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung atas penghargaan sebagai juara ke III untuk kategori Wisata Bahari pada acara anugerah “Trisakti Tourism Award 2019″ yang dilaksanakan pada Minggu (22/12) di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

“Ini harus menjadi sprit dan menambah semangat Dinas Pariwisata Belitung dan Pemerintah Daerah untuk terus memaksimal sektor Wisata bahari kita agar dapat menarik sebanyak-banyaknya wisatawan ke Belitung,” ujarnya kepada belitongekspres.co.id Senin (23/12) kemarin.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Dinas Pariwisata Belitung, Ir. Hermanto. Dirinya mengucapkan syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung atas penghargaan sebagai juara ke III untuk kategori Wisata Bahari.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi salah satu indikasi sejauh mana posisi pariwisata Belitung di tingkat nasional. Ini juga sekaligus menjadi penguat motivasi seluruh stakeholder pariwisata Belitung untuk bersinergi membangun pariwisata Belitung menjadi lebih baik,” harapnya. (rez)

 

Editor: Subrata