Mahyudin Siap Blusukan dan Emban Amanah Rakyat

by -
Mahyudin Siap Blusukan dan Emban Amanah Rakyat
Mahyudin Siap Blusukan dan Emban Amanah Rakyat
Anggota DPRD Kabupaten Belitung Mahyudin dan keluarga melakukan foto bersama usai acara pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Belitung periode 2019-2024 Senin (23/9) kemarin.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung terpilih periode 2019-2024, Mahyudin, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada simpatisan dan masyarakat Belitung. Haturan terima kasih ini disampaikannya pada masyarakat yang sudah memilih dan memberikan amanah kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten Belitung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Belitung, khususnya di Kecamatan Membalong yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi wakil rakyat,” ujarnya kepada Belitong Ekspres Senin (23/9) kemarin, usai acara pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Belitung masa jabatan 2019 – 2024.

Sebagai penyambung lidah rakyat, Mahyudin menyatakan dirinya siap belusukan hingga ke pedesaan untuk menampung aspirasi masyarakat dan memperjungkan keinginan masyarakat di DPRD Kabupaten Belitung.

“Tentunya amanah yang sudah dipercaya oleh masyarakat harus dijalankan dengan tulus dan sungguh-sungguh,” kata mantan Kepala Desa Pandang Kandis Kecamatan Membalong tersebut.

Politisi Partai Hanura ini pun menambahkan, akan selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, insan pers dan pemerintah daerah dalam menjalankan fungsi dalam membangun daerah.

“Syukur alhamdulillah atas amanah yang dipercayakan masyarakat kepada saya tentunya ini menjadi tanggungjawab besar. Oleh sebab itu berdoa, berusaha dengan maksimal guna kemajuan daerah,” pungkasnya.

(Reza | belitongekspres.co.id)