Malang Ibu ini, Usai Tabrakan Lalu Tertindih Motor yang Terbakar

by -
Lakalantas Gantung
Lakalantas Gantung
Masyarakat sekitar berkerumun ingin melihat langsung situasi usai terjadinya kecelakaan lalu lintas, Sabtu (17/8).

belitongekspres.co.id, GANTUNG – Seorang ibu melolong, terus-menerus teriak minta tolong. Badannya tertindih motor yang terbakar usai bertabrakan. Pakaian dan rambutnya pun ikut terbakar. Nasib malang ibu ini sebagaimana diceritakan beberapa saksi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Raya Batu Penyu, simpang Jalan pintas Laskar Pelangi, Kecamatan Gantung, Sabtu (17/8) petang.

Berdasarkan pantauan Belitong Ekspres, Dua pengendara sepedamotor ini terlibat tabrakan yang mengakibatkan kedua sepedamotor hangus terbakar. Kronologis awal kejadian, diduga, pengendara Sepeda motor Yamaha Mio (perempuan) membawa Bensin di keranjang motornya untuk dibawa ke Batu Penyu. Saat melewati Jalan pintas Laskar Pelangi Kecamatan Gantung, pengendara Mio tiba-tiba bertabrakan dengan pria pengendara Vega.

Huta, salah satu warga sekitar yang juga ikut mendekat ke tempat kejadian mengatakan, bahwasannya korban laki-laki adalah orang Danau Nujau dan yang perempuan dari Gantung

“Kejadian awalnya kami tidak tahu, pas datang (maaf) sudah hangus,” ungkap Huta dalam percakapan singkat dengan Belitong Ekspres.

Kecelakaan ini sempat membuat warga berhamburan ke jalan dan sempat mengakibatkan macet beberapa saat. Ketika itu warga berusaha memadamkan api dan mengamankan korban. Namun, karena api bersumber dari bensin, sehingga sulit dipadamkan.

Berselang 20 menit kemudian api padam, dan sepeda motor tinggal kerangka. Menurut Huta, Korban pengendara Mio yang mengalami luka bakar segera dilarikan ke RSUD Beltim dan pengendara Vega mengalami luka robek pada bagian kepala.

Lakalantas Gantung
Unit Satlantas Polres Beltim saat melakukan Olah TKP laka lantas

Saat ini pihak Polres Belitung Timur sedang melakukan olah TKP. Menurut Kasat Lantas Polres Beltim, AKP Dwi Purwaningsih, SIK, kasus ini sedang dalam penanganan Satlantas Polres Beltim. “Kita masih melakukan pemeriksaan,” ungkap AKP Dwi Purwaningsih.(dny)