Mandi ke Sungai, Tewas Tenggelam

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MEMBALONG-Diduga jatuh ke Anak Sungai Dudat, Kurnia (32) warga Warga Dusun Air Batu Desa Lasar RT 03 RW 02 Kecamatan Membalong, ditemukan sudah tidak bernyawa. Perempuan yang dikabarkan pergi ke Sungai untuk mandi dan cuci itu, ditemukan warga sudha mengapung, Senin (16/2), sore sekitar pukul 16.00 WIB.
Berdasarkan sumber-sumber informasi yang diperoleh Belitong Ekspres menyebutkan,  korban diduga kuat ketika mandi tak sadar menengah ke sungai hingga tenggelam di Anak Sungai Dudat tak jauh dari belakang rumahnya. Senin pagi kemarin,  korban sedang pergi mandi dan nyuci di tempat biasa.
Karena waktu kejadian siang, hampir semua warga sedang melakukan aktifitasnya masing-masing. Akibatnya, tak ada warga yang mengetahui kejadian itu secara pasti. Yang jelas, kira kira pukul 16 30 WIB ada warga yang hendak mandi kaget melihat korban sudah mengapung sekitar tiga meter jaraknya dari tempat mandi dan cuci.
Wahab (70) warga Dusun Air Batu RT 03 RW 02 Desa Lasar Kecamatan Membalong adalah salah satu saksi mata pertama melihat korban. Tadi malam korban disemayamkan dan langsung dimakamkan di TPU Dusun Air Batu Lasar, Membalong. Permintaan keluarganya tidak mau divisum karena tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.(mg2)

Baca Juga:  Momen Sholat Ied di Genas Bukti Nyata Toleransi Umat Beragama di Belitung

Rate this article!
Tags:
author

Author: