Manfaatkan Teknologi Digital Untuk Kemajuan Promosi Produk Ekraf

by -
Manfaatkan Teknologi Digital Untuk Kemajuan Promosi Produk Ekraf
Manfaatkan Teknologi Digital Untuk Kemajuan Promosi Produk Ekraf
Puluhan pelaku ekraf hadir pada FGD yang diselenggarakan di restoran kapal destinasi Pantai Gusong Bugis Geosait HKM Juru Seberang, Geopark Belitong, Senin (14/10) kemarin.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Dengan memanfaatkan teknologi digital di era globalisasi saat ini, tentunya bisa meningkatkan kemajuan promosi produk-produk yang ditawarkan. Demikian disampaikan Kepala Bidang (Kabid) ekonomi kreatif Dispar Belitung, Wiwih Widaningsih, dalam kegiatan FGD bersama Forum Ekonomi Kreatif, Senin (14/10) kemarin

Tak kurang ada puluhan pelaku ekraf hadir pada kegiatan yang diselenggarakan di restoran kapal destinasi Pantai Gusong Bugis Geosait HKM Juru Seberang, Geopark Belitong.

Lebih lanjut dikatakan Wiwih, diselenggarakannya pertemuan forum ekonomi ekraf Kabupaten Belitung ini Guna penguatan kelembagaan dan meningkatkan sinergitas.

Adapun tujuan kegiatan ini, kata Wiwih, untuk memberikan pembinaan kepada pelaku ekraf sekaligus sinergitas antar Dinas Pariwisata dan pelaku ekraf, termasuk juga dinas teknis.

Dijelaskannya pula, pembahasan pada kesempatan tersebut berkenaan dengan permasalahan, tantangan, dan solusi untuk kemajuan serta perkembangan di sektor ekonomi kreatif.

“Harapan kita melalui forum ekraf ini bisa terbentuk kelembagaan yang solid, SDM yang berkualitas dan peningkatan produksi,” katanya belitongekspres.co.id.

(Rheza | belitongekspres.co.id)