Marzuki Sebut Jabatan Camat Amanah

by -
belitung-edisi-09-januari-2017-2
Suasana Pisah sambut Camat Tanjungpandan yang baru.

TANJUNGPANDAN-Pemerintahan Kecamatan Tanjungpandan melaksanakan Acara Pisah Sambut kepada Camat Tanjungpandan yang baru Marzuki menggantikan Plt Camat sebelumnya Fitrorozi. Jumat (6/1) akhir pekan lalu.

Acara yang dilangsungkan di Ruang Pertemuan kecamatan tersebut dihadiri Kepala Kelurahan, para Kepala Desa dan puluhan ibu-ibu PKK di Kecamatan Tanjungpandan.

Camat Tanjungpandan Marzuki Pada Belitong Ekspres mengatakan, ini merupakan Amanah yang harus di jalankan dengan sebaik mungkin. Lantas keberhasilan Kecamatan juga tidak terlepas dari kinerja dari Pemerintahan Desa dan Kelurahan.

“Jadi saya harapkan Pemerintahan Desa, Kelurahan dan Stakeholder yang ada di Kecamatan Tanjungpandan dapat bekerja sama, dan bekerja dengan optimal untuk kemajuan Belitung,”ujarnya.

Sementara itu Plt Kecamatan Tanjungpandan yang sebelumnya, Fitrorozi mengucap selamat bertugas kepada Pak Marzuki selaku Camat Tanjungpandan yang baru. Ia berharap semoga kedepan Kecamatan Tanjungpandan terus berkembang dan lebih baik lagi.

Kata Fitrorozi, yang sudah ada ditingkatkan lagi terutama dalam hal penataan wilayah. “Beliau juga orang yang senior dan saya yakin kepiawaian beliau dapat memimpin wilayah ini,”ujarnya.

Dikatakanya, oleh sebab itu, diperlukan kordinasi dan sinergi di tingkat kelurahan maupun di tingkat desa.”Yang paling penting yaitu kordinasi wilayah baik dari pemerintah desa dan kelurahan dan juga koordinasi lintas sektor,”pesanya.

Sementara itu Kades Air Ketekok Haryadi yang juga Ketua APDESI Kabupaten Belitung juga mengucap selamat datang kepada camat yang baru. Mudah-mudahan dapat bersinergi dengan apdesi untuk membangun dan memajukan belitung bersama-sama khusus nya dengan desa-desa yang ada di wilayah kecamatan tanjungpandan.

“Kami pemerintahan desa Air Ketekok siap mendukung Kecamatan Tanjungpandan danĀ  bersinergi untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat belitung,”katanya.

Senada dengan Kades Air Ketekok Kepala Desa Dukong Zainal. Ia ikut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Camat Tanjungpandan yang baru.

“Kami Pemerintahan Desa Dukong siap mensukseskan dan mendukung program-program dari kecamatan untuk kesejahteraan Belitung,”pungkasnya.

(mg1)