Masyarakat Badau Kembali Tegaskan Tolak Rencana Aksi People Power

Gabungan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda Kecamatan Badau, secara bersama tegas menolak rencana aksi people power.

belitongekspres.co.id, BADAU – Masyarakat Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, yang tergabung dalam tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, kembali menegaskan, penolakan terhadap rencana aksi people power.

RajaBackLink.com

Penolakan terkait rencana pengerahan masa pasca pelaksanaan pemilu 2019, disampaikan mereka secara bersama, Minggu (19/5). Jangan sampai pesta demokrasi 5 tahunan itu, ternoda.

Baca Juga:  BUMDes di Selat Nasik Mendapat Pembinaan

“Kami berharap pesta demokrasi ini tetap berjalan aman dan kondusif, hingga hasil akhir dari KPU pada tanggal 22 Mei 2019 nanti,” ujar Masri Tokoh Agama Kecamatan Badau.

Menurut Masri, gabungan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, kompak menyampaikan penolakan usai shalat berjamaah di Masjid Ar Rahman Desa Badau.

Baca Juga:  Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud Hanandjoeddin Cup 2019, Dimulai

Secara bergantian, mereka menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama tegas menolak gerakan aksi people power. Karena itu akan mencederai pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan baik.

“Kami dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kecamatan Badau dengan tegas menolak rencana aksi people power. Mari sama-sama kita tunggu hasil akhir dari KPU RI,” tutupnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply