Melantang Jaya Bantai Soraya 2-0

by -

DENDANG- Laga lanjutan kompetisi Sepak Bola Bina Putra Cup 1, pertandingan pertama antara melantang jaya VS soraya berlangsung sengit. Nampak kedua suporter antusias mendukung tim kesayangan mereka masing-masing.
Jual beli serangan silih berganti dilancarkan oleh kedua tim, namun lini belakang Melantang Jaya terlalu kokoh buat Soraya. Melantang Jaya pun mampu membobol gawang soraya yang dijaga oleh kiper Satra, dengan 2 gol tanpa balas.
Di menit ke 20 gol diciptakan pemain bernama Wendi, dan pada menit ke 54 oleh Yandi. Dengan kemenangan 2-0 tersebut membuat Melantang Jaya melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, pertandian kedua antara Porlan VS Poraja A juga tidak kalah seru. Kedua tim menunjukan permainan terbuka, kendati silih berganti saling menyerang skor berakhir imbang 1-1.
Di menit awal babak pertama kedua tim menunjukan permainan menarik. Namun Poraja sempat memimpin pertandingan pada menit ke 39 dengan gol dilesatkan  wawan.
Demangat pantang menyerah, pada menit ke 58 Porlan berhasil menyamakan kedudukan dengan gol pemain nomor punggung 9 Turi. Dengan hasil imbang ini, tim Poraja A juga berhasil maju ke babak berikutnya.(Mg1/Kin)