Memperingati Hut Korps Brimob ke 70, Hari ini

by -

*Artis Ibu Kota Komedi Dakwah Talk Show di Radio Hoki

 

Foto: Para artis ibu kota yang tergabung dalam Komda (Komedi Dakwah) saat melakukan talk show di Radio Hoki.

TANJUNGPANDAN- Artis ibu kota yang tergabung dalam Komda (Komedi Dakwah) melakukan talk show di Radio Hoki Belitung. Kedatangan artis dan ustad ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke 70, Sabtu (14/11) hari ini.

Artis-artis ini adalah Kiwil, Yadi Sembako, dan Daus Mini. Selain itu juga ada Dai Kondang ibu kota, yakni Ustad Habib Fahri, Habib Hozim dan Habib Mozain, serta hadir Kasat Brimob Detasemen B Bangka Belitung Kombes Pol Iman Wahyudi.

Kiwil salah satu komedian ini mengatakan, dirinya baru pertama kali datang ke Belitung. Dia mengagumi keindahan Negeri Laskar Pelangi ini. “Saat kami tiba di bandara, saya lihat kotanya bersih banget,” kata Kiwil.

Dia mengaku, kedatangannya kali ini ke Belitung dalam rangka memeriahkan HUT Koprs Brimob ke 70, yang rencana dilaksanakan di dua tempat, yakni di Cerucuk dan di Pantai Wisata Tanjungpendam.

“Besok, (hari ini,red) kita akan seru-seruan bersama masyarakat Belitung. Selain itu, kita akan bagi-bagi door prize dengan warga Belitung,” ujar Kiwil diamini rekan-rekannya, Daus Mini dan Yadi Sembako.

Sementara itu, Kombes Pol Iman Wahyudi mengapresiasi kedatangan para artis ini di Belitung. Apalagi, kedatangannya dalam ikut memeriahkan hari jadi Korps Brimob ke 70 yang di pusatkan di Belitung.

“Untuk acara puncak besok. Beberapa artis kita undang. Selain itu, besok juga ada Kapolda Babel Brigjen Gatot Subiyaktoro, Gubernur Babel Rustam Effendi dan Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Mariadi,” katanya. (kin)