Menu GZ Resto Mulai Dinikmati Konsumen

by -

*Pengelola Nyatakan Menu GZ Halal

foto A- ghuang zhou resto open

Foto: yudiansyah /be
Pramusaji GZ Resto saat menyajikan menu racikan koki andalannya.

TANJUNGPANDAN-Sejumlah orang yang mengetahui mulai bukanya Guang Zhou Seafood Restaurant (GZ), merasa penasaran dengan menu-menu yang disajikan. Saking penasarannya, sekitar sepuluh orang mencoba menu (test menu) restoran yang berada di di Jalan Pattimura No 10 Tanjungpandan, pas momen makan siang, Rabu, kemarin.
“Saya baca berita di Belitong Ekspres soal dibukanya restoran baru di Jalan Pattimura, Tanjungpendam. Saya dan kawan-kawan ingin merasakan seafood dan menu sapi lada hitam seperti yang disebutkan di koran. Dan memang rasanya enak banget,’’ ujar Tirta usai mencicipi menu yang disajikan oleh pramusaji GZ resto.
Belitong Ekspres yang sempat juga melakukan test menu melihat sejumlah pemuda nampak makan dengan lahab. Menu-menu yang disajikan secara penampilan juga terlihat menarik, baik dari warna maupun penataan menunya. Restoran ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga jam 22.00 WIB setiap harinya.
Manager GZ Resto Andrio Putra kepada Belitong Ekspres mengatakan, sejumlah menu andalan yakni Es Waffle, Ikan 3 in 1, Sapo Tahu, Brokoli Cah Sapi, Rajukan Saos Padang, Ayam Bakar Cilukba, Steak Sapi Lada Hitam dan Juice Hom Him Pa.
“Kami hadir dengan concept seafood yang unik dan lebih dari 100 menu-menu akan kami sajikan serta dijamin halal. Selain itu, suasana yang nyaman akan memberikan kenikmatan bagi pencinta kuliner untuk menikmati menu makan siang maupun makan malam bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis. Harga kami pun terjangkau,” ungkap Andrio.(kin/yud)