Meski Hujan Senam Massal Jalan

by -

TAJUNGPANDAN-Meski sempat di guyur hujan, semangat masyarakat Tanjungpandan dan sekitarnya untuk menjaga kesehatan, nampak begitu besar. Meski lapangan yang becek tidak mengurangi keinginan warga untuk mengikuti senam erobik yang dilaksanakan di kawasan Tanjungpendam, Minggu (8/3) pagi kemarin. Terlihat warga yang hadir antusias mengikuti gerakan yang di bawakan oleh instruktur senam.
Kasi Rekreasi Dinas Pemuda & Olahraga (Dispora) Belitung selaku Koordinator kegiatan Samsul Bahari kepada Belitong Ekspres mangatakan, kegitan tetap dilanjutkan meski sempat diguyur hujan. Selain itu, hujan yang turun ternyata tidak berlangsung lama. “Kalau hujan turun sampai waktu kegiatan aerobik berakhir kemungkinan kegiatan akan dihentikan,” ujarnya.
Kata Samsul, olahraga senam aerobik ini merupakan olahraga masyarakat. Dan ini merupakan salah satu program Dispora Belitung yang sangat positif bagi masyarakat. Untuk itu program ini akan terus kita laksanakan. “Memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat, serta mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan salah satunya dengan olahraga yang bermasyarakat seperti senam aerobik,” ucapnya
Sementra itu instruktur senam aerobik Mardiah mengatakan, sangat mendukung program-program dari (Dispora) seperti senam. Selain tidak mengeluarkan biaya, juga dapat dilakukan baik anak-anak dewasa maupun orang tua untu kesehatan jasmani dan rohani. (mg1)