Minta UPTD Tanjungpendam Berbenah

by -

TANJUNGPANDAN- Komisi III DPRD Belitung meminta kepada pihak UPTD Tanjungpendam berbenah memperhatikan fasilitas taman hiburan wisata Tanjungpendam. Tujuannya, untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengunjung.

“Tak ada masalah harga tiket masuk kendaraan di taman hiburan Tanjungpendam dinaikkan, asal memang fasilitas di dalamnya mendukung dan bisa memberikan kepuasan pengunjung. Terutama fasilitas permainan anak-anak,” tegas Ketua Fraksi asal partai APS, Saryadi, kepada harian ini,kemarin.

Saryadi mengatakan kurangnya fasilitas di kawasan pantai wisata tersebut banyak menuai kritikan dari berbagai pihak. Sebagian orang juga ada yang mempersoalkan harga tiket masuk saat ini sebesar Rp 2.000 per orang. Artinya, jika satu keluarga terdiri dari bapak, ibu, dan dua anak dengan menggunakan motor hendak berekreasi harus merogoh kocek sebesar Rp 8.000

“Untuk apa harus membayar harga tiket masuk. Sementara, fasilitasnya yang dinikmati juga tidak ada. Jangan sampai pengunjung yang akan berekreasi di lokasi tersebut, karena kurangnya fasilitas sehingga berdampak pada menurunnya jumlah pengunjung,” tandas Saryadi.

Karena itu, ia meminta kepada pihak UPTD Tanjungpendam agar uang dari hasil penjualan tiket masuk dipergunakan untuk menambah fasilitas hiburan anak-anak, menjaga taman, serta meningkatkan pelayanan dan lain-lainnya. (mg2)