Mobil Pick Up Tabrak Pengendara Motor

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

//Diduga, Pengendara Mobil Kurang Berkonsentrasi di Jalan

 

foto A.

Korban yang ditabrak mobil pick up saat terjatuh di dalam Got. Nampak salah seorang warga menolong korban dan akhirnya dilarikan ke Puskesmas Aik Raya

TANJUNGPANDAN- Diduga kurang konsentrasi di jalan raya, pengendara mobil pick up BN 9824 LB, Jimai (50) warga Tanjung Binga, menabrak Saleh Usman (49) Warga Aik Raya, yang pada saat itu berada di depannya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Aik Raya, tepatnya depan Puskesmas, Jumat (27/3) pagi kemarin.

Baca Juga:  Workshop Model Sekolah Sehat, Sanem Ingin Peningkatan UKS

Berdasarkan informasi  yang dihimpun serta pantauan Belitong Ekspres di lapangan menyebutkan, pada saat itu, korban dari arah Aik Raya menuju ke Tanjungpandan.
Setiba di lokasi, korban yang membawa air galon ini, secara tiba-tiba ditabrak oleh Jimai, yang saat itu juga melaju satu arah dengan korban. Setelah tertabrak, kemudian korban terjatuh di got sekitar Puskesmas.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka lumayan parah di bagian kepalanya.

Baca Juga:  Museum keliling Hadir di Belitung Selama Beberapa Hari Kedepan

Salah satu saksi yang berada di lokasi mengatakan, Kronologis peristiwa berawal saat Saleh mengendarai motor, dengan membawa beberapa galon aqua isi ulang, di belakangan motornya. Secara Tiba-tiba, mobil Kijang yang membuntutinya bermaksud hendak mendahului.

“Jadi, mobil yang dikendarai oleh si bapak ini (Jimai,red) mungkin dak bisa dikontrolnya lagi, lantas menabrak belakang motor si Bapak ini (Saleh,red),” ucap salah satu saksi mata Febrianto kepada BE
Jumat (27/3) kemarin, di lokasi kejadian. (Mg2)

Rate this article!
Tags:
author

Author: