Modal Kecil Income Besar, NET 89 Siap Bangkitkan Perekonomian Belitung

by -
Modal Kecil Income Besar, NET 89 Siap Bangkitkan Perekonomian Belitung
CEO PT SMI Andreas saat memberikan potongan tumpeng kepada Bupati Belitung H Sahani Saleh.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Membangkitkan sektor perekonomian di Belitung, sudah menjadi komitmen NET 89 Cafe dengan membuka jaringan usaha di Negeri Laskar Pelangi. Yakni, dengan perusahaan yang bergerak di bidang informasi teknologi (IT) berbasis Multi Level Marketing (MLM).

Perusahaan itu berdiri di bawah naungan PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) dan kini sudah tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. CEO PT SMI Andreas Andreyanto mengatakan di Belitung merupakan cabangnya yang ke-5 dan kantor yang ke-6. Seperti di Surabaya, Bali, Medan, Bandung dan kantor pusat di Jakarta.

Andreas menjelaskan, PT SMI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang IT dengan merek dagang NET 89 spesialisasi pembuatan robot trading. PT SMI memiliki dua produk. Yaitu e-book trading dan software Expert Advisor (EA) creator. Bahkan hanya NET 89 satu-satunya yang memiliki produk tersebut di dunia.

“Ini adalah software yang sangat mempermudah. Jadi tinggal masukan flowchart dan klik compile langsung jadi,” katanya. Dia mengakui di tengah pandemi Covid-19, PT SMI bisa berkembang baik di Indonesia dan di beberapa negara. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat yang memilih bekerja dari rumah.

“Kebetulan bisnis kami di tengah pandemi. Orang bisa jalankan bisnis dari rumah dan yang paling penting adalah orang bisa memulai dengan modal paling kecil, tapi potensial income sangat besar,” ungkapnya

“Hadirnya NET 89 di Belitung kami berharap akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Belitung. Bagi masyarakat yang ingin gabung silahkan datang ke NET 89 Cafe,” pungkas Andreas.

Sementara itu, Bupati Belitung H Sahani Saleh, mengaku bersyukur dengan adanya NET 89 Cafe di Belitung. Sebab perusahaan tersebut telah berinvestasi di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kami tentunya bersyukur dan mendukung kepada perusahaan yang berinvestasi. Apalagi PT SMI ini bisa mendukung pergerakan perekonomian Belitung di tengah pandemi,” kata pria yang akrab disapa Sanem itu.

Sanem mengatakan, semenjak adanya pandemi Covid-19, perekonomian Belitung ikut terdampak. Dengan adanya NET 89 dia berharap perusahaan ini dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat. “Mudah-mudahan perusahaan ini terus berkembang ke depannya. Serta membawa dampak positif bagi perekonomian di Belitung,” harapnya. (kin)