Mohon Festival Laskar Pelangi Didukung Materiil dan Moril

by -

Kepada
Yth. Bapak Gubernur, Bupati dan Pelaku Wisata
Di Pulau Belitong
Saya baca di berita harian Belitong Ekspres, panitia Festival Laskar Pelangi yang kini sudah terus mempersiapkan even itu, menemui beberapa kendala, meski tak diungkapkan dengan lugas. Tapi, apapun denganmelihat misi yang dibawa dalam even festival Laskar Pelangi ini membawa dampak positif bagi masyarakat luas.
Kegiatan Festival yang juga didukung penuh oleh Andrea Hirata sebagai salah satu “pahlawan” yang membawa Belitong ini seperti sekarang. Jangan sampai menafikkan keberadaan Laskar Pelangi baik novel maupun filmnya yang mampu mengangkat pariwisata Belitong. Karenannya, tak ada alasan yang bisa diterima, kecuali hanya mendukung kegiatan ini agar berjalan sukses.
Dukungan itu bisa berupa materiil ataupun moril. Dengan materiil, menyokong dana penyelenggaraan juga menjadi bagian penting untuk terselenggaranya even besar tersebut. Dukungan  moril bisa dengan memberikan kabar positif terhadap even ini dan mempromosikan ke manapun daerah, bahkan ke luar negeri. Ini akan memberikan banyak arti bagi panitia dan penyelenggaraan festvial itu sendiri.
Terimakasih Belitong Ekspres
Jaya Selalu,
Medi di Tanjungpandan