Mojok, 2 Pasang Remaja Diamankan

by -

*Berduaan Tengah Malam di Danau Biru

Dua pasangan sejoli yang tertangkap di tempat gelap saat diberikan pembinaan. foto Reza/be

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Dua pasang remaja diamankan Tim Patrol Wilayah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Belitung, saat tengah mojok di tempat gelap di lokasi wisata Danau Biru, Jumat (15/9) dini hari kemarin.

Muda-mudi yang berpacaran tersebut yaitu, berinisial D (20) dan M (19) asal Kecamatan Membalong dan UN (17) dan IR (18) warga Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan. Mirisnya, 2 remaja putri yang diamankan tersebut memakai hijab.

Kasi Ops Satpol PP Belitung Suparudin mengatakan, berdasarkan hasil temuan Tim Patroli Wilayah Satpol PP dua pasangan remaja ini tertangkap tangan tengah berduaan ditempat gelap melewati batas jam malam.

“Mereka diamankan bersama pasangan meraka masing-masing di Danau Biru Desa Aik Raya pada pukul 00.30 WIB,” jelas kepada Belitong Ekspres.

Ia menjelaskan, setelah didata dan diberikan pembinaan, kemudian orang tua mereka tersebut dipanggil agar mengetahui kejadian sebenarnya yang telah dilakukan oleh anaknya. ‘Saya sangat prihatin melihat tingkah laku anak-anak ini. Apa lagi, masih ada yang di bawah umur,” kata Suparudin.

Oleh sebab itu, dirinya tak bosan-bosan meminta kepada orang tua untuk jangan pernah lalai memantau dan mengawasi anak-anak mereka sendiri. “Kadang-kadang orang tua ada yang tertipu oleh anaknya. Bilang mau menginap di rumah temannya padahal mau pacaran hal-hal semacam inilah. Jadi ini lah yang harus dicermati, jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi kepada anak-anak kita,”pesan Suparudin. (rez)