Motor Hilang, Ditemukan Berpindah Lokasi

by -

Foto Bb

Anggota Polres Beltim, dengan sepeda motor milik Tomo yang ditemukan di Kafe Pasir Putih

MANGGAR – Sepeda motor milik Tomo (38) warga Dusun Lalang Kecamatan Manggar, yang diduga hilang Sabtu (11/4) malam lalu di salah satu kafe akhirnya ditemukan. Sepeda motor tersebut ditemukan di sekitar Kafe Pasir Putih oleh pemilik kafe sendiri, Senin (13/4) sore.
Kapolres Beltim, AKBP Nugrah Trihadi SIK, melalui Kasubag Humas Polres Beltim, AKP Wagiono membenarkan, jika motor yang dilaporkan Tomo sudah ditemukan. Sepeda motor ditemukan tak jauh dari lokasi Kafe yang pertama kali dilaporkan hilang.

AKP Wagiono menjelaskan, dalam laporan yang diterima peristiwa itu bermula saat korban Tomo sedang berkunjung dan memarkirkan motornya ke salah satu kafe (Denai) di Desa Padang Manggar.

Sekitar 30 menit kemudian, saat hendak pulang, Tomo tak melihat motornya yang diparkiran motor kafe sudah tidak ada lagi.

“Laporannya sudah kita terima, kalau kehilangan sepeda motor itu, kejadiannya hari Sabtu kemarin, korbannya atas nama Tomo. Namun kini sepeda motor tersebut sudah ditemukan,” terang AKP Wagiono kepada Belitong Ekspres, Selasa (14/4) kemarin

Kini barang bukti  1 unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam BN 6514 GQ dengan nomor rangka MH35D9203BJ221730 sudah diamankan di Polres Beltim. Namun menurut AKP Wagiono, pelaku Curanmor belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.
“Diduga kejadian ini dilakukan pelaku yang sedang berada di Kafe Denai dan tidak memiliki sepeda motor untuk melakukan perpindahan ke Kafe satu ke Kafe lainnya. Sehingga sepeda motor yang ditemukan masih utuh di Kafe lainnya,” tandasnya. (feb)