Motor Vario Siapa Nih?

by -

FOTO KIRI 1- vario

Ket foto: febrianta/be
Anggota Polsek Gantung menunjukkan sepeda motor.

GANTUNG – Polsek Gantung mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario BN 8092 FT yang tak bertuan alias belum diketahui siapa pemiliknya. Semula, keberadaan sepeda motor tersebut terparkir di samping rumah warga Kecamatan Simpang Renggiang, yang

disimpan lebih dari dua pekan silam.

“Kita mendapat laporan warga yang memberitahukan ada sepeda motor di samping rumahnya. Merasa bukan miliknya, warga tersebut melapor ke Polsek Gantung. Barang bukti sepeda motor kini sudah kita amankan,” terang Kapolsek Gantung, Iptu Ryan Faisal kepada Belitong Ekspres, Kamis (15/4) kemarin.

Menurut Kapolsek, tindakan untuk mengamankan sepeda motor dikarenakan warga merasa tidak memiliki dan tidak mengetahui keberadaan pemilik sepeda motor. “Jadi setelah dua hari di rumah warga, kemudian dilaporkan. Warga juga bingung siapa pemiliknya,” ulang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, setelah diamankan di Polsek Gantung sempat ada yang datang mengaku sebagai pemilik. Hanya saja, tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan sebagai bukti kepemilikan sah atas sepeda motor Vario berwarna merah dengan nomor polisi BN 8092 FT.

“Sempat ada yang ngaku, tapi tidak membawa surat kendaraan. Kemudian, saya persilahkan mengambil suratnya, namun sampai hari ini tidak datang kembali,” ujar Kapolsek.

“Silahkan hubungi Polsek Gantung dengan membawa surat-surat yang asli. Dari nomor polisi yang melekat pada sepeda motor, diduga motor berasal dari wilayah Kabupaten Belitung, dengan nomor polisi BN 8092 FT,” tandasnya.(feb)