Motto Kontingan Jadi Penyemangat Bertanding

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

Motto Kontingan Jadi Penyemangat Bertanding

Dalam O2SN SD Kabupaten Bangka Tahun 2015

belitongekspres.co.id, SUNGAILIAT – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar (O2SN SD) tingkat Kabupaten Bangka tahun 2015 digelar, Senin (09/02) di lapangan Kantor Bupati Bangka. Pada waktu deville kontingen 8 kecamatan yang mengikuti kegiatan tersebut terdapat slogan penyemangat yang ditampilkan para kontingen.

Juara umum 1 tahun 2014, Kontingen Kecamatan Sungailiat yang mengikuti 9 cabang olahraga mempunyai motto kontingen “Kami siap pertahankan status tahun lalu dan pecahkan rekor baru’’.  Kontingen Kecamatan Bakam dengan ketua kontingen Ishak mempunyai motto kontingen “Siap bertanding dan mencapai prestasi terbaik’’.

Baca Juga:  Literasi Harus Mampu Menjawab Tantangan Reformasi Industri 4.0

Untuk Kontingen Belinyu mempunyai moto tersendiri yakni “Dengan menjunjung tinggi sportifitas siap menjadi yang terbaik’’. Untuk kontingen Kecamatan Merawang yang mengikuti 8 cabang olahraga mempunyai motto kontingen “Dengan menjunjung sportifitas, kami siap berlomba/bertanding untuk menang’’.

Motto kontingen Kecamatan Mendobarat sangatlah singkat tapi padat yakni” Tunjukkan Nyalimu, Jadilah Juara“. Kontingen Kecamatan Pemali dengan ketua kontingen Amran mempunyai moto “Kami datang untuk bertanding dengan fair play dan pulang membawa segudang prestasi,’’. Untuk kontingen Puding Besar yang mengikuti 7 cabang olahraga mempunyai motto penyemangat nyentrik yakni “Kami datang, kami serang, kami menang, kami pun senaaaaang’’. Untuk kontingen terakhir Kecamatan Riausilip yang diketuai Iwan Abdurrahman mempunyai motto penyemangat “Berpacu dalam prestasi, raih medali.”

Baca Juga:  Meresahkan, Gara-gara Suka 'Mejeng' Buaya 2,5 Meter Dipancing Pawang

Dalam pembukaan O2SN SD tingkat Kabupaten Bangka tersebut dibuka langsung oleh Sekda Bangka Fery Insani dan dihadiri unsur FKPD Bangka, kepala SKPD, dan tamu undangan lainnya. “Motto kontingen yang ditampilkan tiap kecamatan adalah kreasi mereka sendiri untuk menjadi penyemangat dalam bertanding,”ucap Asisten 1 Setda Bangka, Arman yang juga merupakan panitia dalam kegiatan tersebut.(rel)

Tags:
author

Author: