Munandar Rayakan Milad dan Resmikan Posko Relawan

by -5 views
Munandar Motong memulai doa sebelum pemotongan nasi tumpeng merayakan syukuran hari kelahiran (Milad), di Posko Relawan, Jalan Patimura, Kelurahan Tanjungpendam, Minggu (03/02) kemarin.

* Posko Untuk Menjaring Aspirasi Masyarakat

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Munandar Motong merayakan syukuran hari kelahiran (Milad) sekaligus meresmikan Posko Relawan, yang beralamat di Jalan Patimura No. 4, RT 07/ RW 04, Kelurahan Tanjungpendam, Minggu (03/02) kemarin.

Syukuran diisi dengan acara pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama. Dia menyatakan, bahwa Posko Relawan Munandar Motong ini memiliki tujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat, terkhusus konstituennya.

“Di sini saya berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya. Nanti kita tampung persoalan-persoalan yang ada di masyarakat dan kita cari solusinya bersama,” ungkap Munandar usai acara kepada Belitong Ekspres.

Pada acara tasyakuran itu, doa bersama dipimpin oleh pihak keluarga. Kemudian di penghujung acara dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda simbolis Milad salah satu politisi Partai NasDem tersebut.

Dirinya berharap bahwa di umur yang bertambah ini dapat berkontribusi lebih lagi kepada masyarakat Belitung ke depannya. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh petinggi-petinggi DPD Partai NasDem.

Sulaiman yang mewakili Pengurus DPD Nasdem, memuji kinerja Munandar Motong selaku anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW). Sebab, dia dapat cepat beradaptasi dan berkontribusi kepada masyarakat. “Beliau adalah salah satu kader terbaik kami di Dapil Belitung II ini,” kata Sulaiman.

Pendapat itu, juga diperkuat dengan pendapat ketua DPD NasDem Belitung, Isyak Meirobie yang menyempatkan hadir pada acara syukuran Milad dan peresminan Posko Relawan Munandar Motong.

Hadir acara syukuran ini keluarga besar Munandar Motong, kerabat dekat serta masyarakat, yang jumlahnya sekitar 200 orang. Walaupun terlihat sederhana, namun acara berlangsung khidmat, penuh keakraban dan kehangatan. (dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *