Muslimah HTI Kunjungi Radar Bangka

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

//Tingkatkan Kemitraan HTI – RB

PANGKALPINANG – Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) Bangka Belitung (Babel), Senin (9/2), melakukan kunjungan di kantor harian pagi Radar Bangka (RB). Kunjungan tersebut untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan antara Muslimah HTI dengan RB.
Ketua DPD I Muslimah HTI Babel, Novita Ertiana mengatakan, muslimah HTI Babel akan semakin giat menyiarkan dakwah Islam karena diakui Novita, pihaknya selalu mamandang setiap permasalahan keluarga, perempuan, Anak maupun politik adalah urusan umat Islam.
“Inilah konsen dan pergerakan kami untuk terus melakukan aktifitas dakwah kami sesuai sektor-sektornya. Kami akan aktif menyelesaikan masalah-masalah yang muncul dengan mengikutsertakan media untuk menyikapi bagaimana Islam menundukkan pandangannya terkait masalah perempuan, keluarga, Anak maupun politik,” terang Novita.
Dalam kesempatan ini, Novita menyampaikan rencana Muslimah HTI, Sabtu (14/2) mendatang akan menggelar kegiatan dakwah remaja yang dituangkan dalam “Muslim Youth Movement 2015”. “Kegiatan dakwah kita ini akan di ikuti 200 pelajar SMP, SMU/SMK se Babel. Kita akan menyikapi masalah remaja dan membuka mata remaja kita agar tidak terlibat narkoba, seks bebas dan permasalahan lain yang rentan terjadi terhadap remaja,” terangnya.
Melalui kegiatan seperti ini, menurut Novita, Islam memiliki visi untuk menciptakan generasi yang berkontribusi luar biasa dalam membangun peradaban dan bisa menjalankan perintah Allah dengan penuh ketaatan.
“Kita harap remaja kita dapat menghabiskan waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat. Kami membayangkan generasi kedepan kita, dan kami memikirkan bagaimana membentengi anak-anak dan keluarga kita untuk tidak terjerumus pada kondisi yang merugikan,” bebernya.
Sementara, General Manager (GM) Radar Bangka (RB), Sudarmo, menyambut baik atas kunjungan Muslimah HTI ini, dimana Radar Bangka selalu mendukung apapun kegiatan yang tujuannya untuk publik.
“Kita terimakasih untuk muslimah HTI yang sudah berkenan datang di kantor kita, selain untuk meningkatkan silahturahmi, kita memang harus mendukung apapun kegiatan yang dilakukan muslimah HTI untuk publik, khususnya masyarakat kita,” katanya.
Dilanjutkan Sudarmo, hal-hal yang orientasinya bukan sekedar untuk publikasi, ia meyakinkan, Radar Bangka akan berkenan melakukan tinjauan kembali. “Bila dalam kegiatan muslimah HTI bukan sekedar untuk publik, kita akan tinjau ulang kembali, tetapi bila orientasinya yang untuk publik kita akan sangat mendukung itu,” pungkasnya. (eza)

Baca Juga:  Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman Imbau Bijak Gunakan Sosial Media

Rate this article!
Tags:
author

Author: