Muslimat NU Pilih Ketua Cabang Baru

by -

TANJUNGPANDAN – Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Belitung menggelar Konferensi Cabang, Sabtu (14/11), pekan lalu. Salah satu Agenda utama dalam Konfercab NU kali ini yakni memilih Ketua Cabang yang baru untuk periode lima tahun mendatang.

Kali ini, Dra Hj Ade Sriwulan yang terpilih sebagai ketua secara aklamasi. Sebelumnya Dra Hj Ade Sriwulan menjabat sebagai Pjs Muslimat NU. Dalam sambutannya Ade Sriwulan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan memimpin muslimat NU periode 2015-2020.

Ia berjanji akan membawa muslimat NU untuk lebih baik ke depan. Salah satu pesannya kepada pengurus agar menjaga kekompakan, kerjasama dan keikhlasan bersama menjalankan amanah organisasi lima tahun kedepan. Acara ini dibuka oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Belitung Mirang Uganda. Dalam sambutannya ia mengatakan menyambut baik acara untuk kemajuan organisasi Muslimat NU Belitung.

Dikatakan, kehadiran NU sebagai organisasi telah banyak memberikan sumbangsih. Dalam sektor pendidikan telah banyak melahirkan generasi masa depan, melalui pendidikan pesantren, madrasah, hingga perguruan tinggi.

Pada kesempatan itu ia berharap jajaran pengurus NU untuk senantiasa melakukan evaluasi dan intropeksi diri agar senantiasa meningkatkan eksistensi dan perannya. Sehingga keberadaannya akan semakin dirasakan manfaatnya. (ade)