My Trip My Adventure “Belitong” Tayang di Trans TV

by -

*Jumat Besok Pukul 07.30 WIB, Diharapkan Jadi Ajang Promosi Pariwisata

 foto A -my trip advanture (1)

Foto A: ist

Dion Wiyoko dan Deni Sumargo saat syuting dalam sesi makan malam bersama warga ditemani api unggun di Lebong Island. Insert: Naik Jet Ski jadi pengalaman sendiri.

TANJUNGPANDAN-Setelah beberapa hari melaksanakan syuting Belitung di antaranya di Danau Biru, Tanjung Tinggi, dan Lebong Island acara petualangan My Trip My Adventure siap ditanyangkan. Rencana penayangan episode perdana petualangan nan menarik ini pada Jumat (18/9) besok pukul 07.30 WIB di Trans TV.

Toto Sun salah satu tokoh pariwisata Belitung mengatakan, syuting dan pengambilan gambar sudah dilaksanakan seminggu lalu. Dan siap untuk ditayangkan perdana Jumat besok di Trans TV, sesuai konfrimasi dari Trans TV.

“Beberapa rangkaian kegiatan mereka lakukan di Negeri Laskar Pelangi ini. Mulai berkendara motor off road dengan melakukan aktraksi dan bakar ikan serta api unggun di Lebong Island,” ujar Toto kepada Belitong Ekspres, Rabu (16/9) kemarin.

Toto berharap, tayangkan acara ini mampu menambah promosi pariwisata Pulau Belitung. Dan target berikutnya, wisatawan dari luar Belitung lebih tahu dan lebih tertarik untuk datang ke Belitung. Sebab, Pulau Belitung tak kalah idnah dengan tempat-tempat wisata di Indonesia. Bahkan, para artis yakni Dion Wiyoko dan Deni Sumargo mengakui keindahan Pulau Belitong, khususnya pantainya.

“Mereka mengatakan, Belitung pulau yang indah. Bahkan, Dion Wiyoko berencana akan datang kembali ke Belitong. Kami berharap, akan banyak wisatawan datang dan berkunjung ke Belitung,” katanya.

Usai acara ini, rencana Trans TV juga akan melakukan pengambilan gambar dan syuting kembali di Belitung, namun dengan segmen yang berbeda. “Rencananya setelah ini, acara Selebriti on Vacation juga akan syuting di Belitung,” pungkasnya. (kin)