Nadi Ketua Karang Taruna Kabupaten

by -

MANGGAR – Nadiarsyah kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Belitung Timur (Beltim) untuk periode 2016-2021. Pemilihan secara aklamasi dilaksanakan di ruang pertemuan Dinas Sosial Beltim, Selasa (30/8) kemarin.

Hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Beltim, Zuryanti, Pengurus dan undangan lainnya. Pria yang akrab disapa Nadi berharap terpilihnya ia sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Beltim, akan membuatnya lebih pro aktif dalam segala kegiatan.

Ia pun kedepan akan mengajak semua anggota dan pengurus untuk lebih meningkatkan kerjasama yang baik, hingga tercapainya tujuan yang diharapkan.

“Karang Taruna akan menjadi besar dengan dukungan yang pro aktif dari seluruh anggota dan pengurus baik dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten,” ungkap Nadi.

Nadi mengatakan bahwa karang taruna merupakan organisasi sosial dan tidak ada unsur lain didalamnya. Ia juga berpesan agar terus berbuat dan bergiat melakukan kegiatan.

“Saya akan meningkatkan dan mendukung program kerja serta melaksanakan program yang sudah berjalan dan disusun. Dan, Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan dan ketarunaan, serta akan berfokus pada persatuan kepemudaan,” sebutnya.
Menurut Nadi, Karang Taruna di tingkat apa pun merupakan ladang pengabdian. Oleh karenanya, manfaatkan peluang sebagai pengurus Karang Taruna untuk berkarya bagi daerahnya.

“Karang Taruna berbeda dengan OKP lainnya, tidak di-SK-an oleh pengurus hirarkis, tapi dilakukan oleh Pemerintah pada tingkatannya,” tutup pria asal Kelapa Kampit ini. (feb)