NAM Air Gelar Agent Gathering di Pulau Belitung

by -
NAM Air Gelar Agent Gathering di Pulau Belitung
Foto bersama jajaran NAM Air dengan Agent tiket dan Kargo di Pulai Belitung, Jumat (14/2).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – NAM Air menggelar Agent Gathering di Pulau Belitung, bertempat di Hotel BW Inn Tanjungpandan, Jumat (14/02). Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama PT Nam Air Capt Daniel Adithya, Direktur Operasi PT Nam Air Capt Hendra Jusak, Direktur Commercial & Services PT Nam Air Sri Budianto dan Agent Tiket dan Kargo Nam Air yang ada di Pulau Belitung.

Kegiatan tersebut, diisi dengan pemaparan dari pihak Nam Air terkait maskapainya, pemasaran dan iklan. Di tengah-tengah acara juga diisi dengan kuis pertanyaan, yang berhadiah beberapa bingkisan untuk para agent. Kemudian juga ada sesi tanya jawab dari para Agent kepada pihak Nam Air terkait masukan dan saran.

Direktur Utama PT Nam Air Capt Daniel Adithya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimah kasih kepada agent tiket atau kargo yang hadir dalam acara tersebut. “Terimah kasih selama ini telah mensuport kami, dalam melakukan penerbangan dari Tanjungpandan khususnya, maupun ke Jakarta ataupun ke Pangkal Pinang,” katanya.

Lebih lanjut dia engatakan, bahwa di Tanjungpandan berdasarkan riset pihaknya, penjualan tiket onlinenya belum tinggi, justru banyak yang konvensional. Oleh sebab itu, kata dia, mereka selalu melakukan Agent Gathering, yang dimana agent konvensionalnya lebih kuat.

“Kenapa kita masuk ke Tanjungpandan selain agent konvensionalnya lebih kuat,karena kita mau membangkitkan kepercayaan agen trauma yang beberapa waktu yang lalu, dan kita juga untuk menjaga silahturahmi,” terang Daniel.

Dia menambahkan, selain menjalin silahturahmi dengan agent, gathering ini juga untuk mengetahui koreksi dan tanggapan mengenai Nam Air selama ini. “Kita bukan cuma minta bertanya, tetapi juga memberi masukan supaya kita tahu nanti catatannya dan akan kita rapatkan,” tandasnya.

Direktur Operasi PT Nam Air Capt Hendra Jusak juga mengatakan dalam waktu ke waktu Nam Air melayani 26 destinasi. Artinya berharap sekali dengan kedatangan mereka ke acara tersebut. “Bapak dan Ibu bisa melihat Nam Air adalah Airlines yang terus berkembang dan terus menjaga safety atau keamanannya,” katanya.

“Semoga dengan pertemuan kita hari ini kita dapat menjalin kerja sama yang baik, untuk kemajuan bersama,” imbuhnya. Diakhir acara, dilakukan pemberian beberapa plakat dan hadiah ke beberapa agent terbaik di Pulau Belitung. (dod)

Editor: Yudiansyah