Nasabah BRI Bawa Pulang Avanza

by -

*Dalam Pengundian BRI Simpedes, Hadiah akan Dinaikkan

foto A-Erwandi memberikan hadiah mobil secara simbolis kepada Pimpinan BRI

Wabup Erwandi Erwandi A Rani memberikan hadiah mobil secara simbolis kepada perwakilan BRI disaksikan Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Tanjungpandan Indra Mirza (paling kanan) dan saksi dari Notaris Yuli Werdiningsih.

TANJUNGPANDAN-Kantor Cabang BRI Tanjungpandan kembali melakukan undian Simpanan Pedesaan (Simpedes) periode II Juli – Desember 2014, Sabtu (7/3) kemarin di Kantor BRI Cabang Tanjungpandan. Pada pengundian ini, Lia, nasabah BRI Unit Simpang Pesak berhak mendapat hadiah utama Toyota New Avanza Type G. Sementara satu unit Yamaha Byson menjadi rezeki Siswati nasabah BRI Unit Gantung.
“Saya ingin hadiah ini bermanfaat untuk para nasabah BRI dan selanjutnya makin giat menabung,” kata Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani.
Erwandi juga meminta kepada masyarakat untuk lebih bisa mengelola keuangannya dengan baik. . Salah satu tata kelola keuangan yang baik yakni dengan menabung di Bank. Selain mempunyai simpanan, menabung sama saja membantu pembangunan daerah dengan dana yang dikelola oleh pihak perbankan.
Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Tanjungpandan Indra Mirza melalui Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) Andi Armus mengatakan, minat masyarakat menabung di BRI dari tahun ke tahun terus meningkat. Ini terbukti tabungan Simpedes per Desember 2014 saja jumlahnya mencapai Rp 439 juta dengan total nasabah sebanyak 68 ribu.
“Hal ini sangat mengembirakan, karena dengan menabung di BRI kita tekah bersama-sama memobilisasi dana masyarakat yang akan digunakan untuk mensukseskan pembangunan,” kata Andi.
Pada pengundian kali ini BRI Simpedes membagikan hadiah total senilai Rp 460 juta. Dengan dukungan masyarakat menabung, BRI menargetkan pada pengundian semester I tahun 2015 total hadiah akan bertambah menjadi Rp 550 juta.  Acara pengundian ini dihadiri  saksi-saksi dari pihak Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris  Yuli Werdiningsih SH.(ade)

Daftar Pemenang Undian Simpedes

Hadiah Toyota New Avanza G,  Lia (Unit Simpang Pesak)

Hadiah I Yamaha Byson, Siswati (Unit Gantung)

Hadiah II  Yamaha Xeon RC 2014, Agustina (Unit Pangkal lalang)

Hadiah III dua Yamaha Mio Soul GT 2014,  Selati (Unit Manggar dan Sauna (Unit Pangkallalang)

Hadiah IV dua Yamaha Mio J f1 CW, Subarma (Unit Manggar) dan Agustina (Unit Pangkallalang)

Hadiah V empat unit yamaha vega RR unit manggar atas nama Ramali S, unit tanjungpandan atas nama Amintas Sihombing, unit pangkal lalang atas nama Saidi, unit manggar atas nama Bahtiar