NasDem Lirik Basuri dan Erzaldi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

PANGKALPINANG – DPW Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Bangka Belitung (Babel) tampaknya tak ketinggalan mengambil peran di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di empat kabupaten tahun ini. Bahkan, sejauh ini partai besutan Surya Paloh ini sudah melirik beberapa kandidat untuk diusung sebagai jagoan di Pilkada 2015.
Diakui Ketua DPW NasDem Babel Ramli Soetanegara, dua nama sudah dikantongi pihaknya untuk didukung, seperti nama Erzaldi Rosman untuk Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dan Basuri Tjahaja Purnama di Belitung Timur (Beltim). “Ya, baru dua nama untuk dua kabupaten ini, sedangkan Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat baru dalam tahap penjajakan dan survei bakal calon kepala daerah,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (5/5) kemarin.

Baca Juga:  Davitri : PAW Deddy Kewenangan DPRD dan Gerindra

Dalam pengusungannya menghadapi Pilkada 2015, DPW NasDem Babel berharap turut serta memenangkan Pilkada dan melahirkan pemimpin yang bermartabat.

“Kita mengusung dan mendukung pemimpin yang bisa berbuat untuk masyarakat. Selain itu, pemimpin yang benar-benar melayani dan berfikir masa jabatannya 20 tahun, bukan lima tahun,” imbuh Ramli.
Berfikir menjabat 20 tahun jelas Ramli, agar pemimpin yang bakal terpilih berfikir luas dan maju untuk membangun daerah yang dipimpinnya. “Jadi benar-benar berfikir dan membangun daerahnya dan menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.
Sementara itu, baik Erzaldi maupun Basuri hingga tadi malam belum memberikan tanggapannya. Telpon dan pesan singkat yang dikirim belum dijawab kedua-duanya.(iam)

Rate this article!
Tags:
author

Author: