NET 89 Cafe Hadir di Belitung dengan Citrasa Kopi Mantan

by -
NET 89 Cafe Hadir di Belitung dengan Citrasa Kopi Mantan
CEO PT SMI dampingi Bupati dan Wakil Bupati Belitung saat memotong pita peresmian NET 89 Cafe.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – NET 89 Cafe sekarang hadir di Belitung, setelah sukses di kota-kota besar di Indonesia. Grand opening cafe yang menempati Ruko di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpandan ini berlangsung Minggu, (10/1) kemarin.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung CEO PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) Andreas Andriyanto, Bupati Belitung H Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta sejumlah unsur pejabat Forkominda.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam grand opening cafe dengan ciri khas Kopi Mantan tersebut. Seperti memberikan santunan kepada anak yatim, serta membagikan sembako kepada masyarakat melalui komunitas sepeda.

NET 89Selain itu sebelum acara dimulai, para komunitas mengelilingi Belitung dengan menggunakan mobil berstiker NET 89. Pada saat acara kemarin, masyarakat yang hadir juga bisa menikmati langsung menu aneka kopi dan minuman yang ada di NET 89 Cafe.

CoFounder NET 89 Novero Aditya mengatakan, perusahaan ini bergerak di bidang informasi teknologi (IT) berbasis Multi Level Marketing (MLM). Selain itu di kombinasikan juga dengan cafe. Tujuannya agar masyarakat dapat mengetahui lebih jauh tentang produk robot trading NET89.

“Di Belitung merupakan cabang ke lima, kantor yang keenam. Untuk di Belitung sudah ada ratusan anggota yang yang gabung. Dan, untuk di Belitung, target kami memulihkan sektor perekonomian. Apalagi saat ini di Belitung masih mengalami pandemi Covid-19,” kata Novero. (kin/adv)