Ngintip Orang Renang, Ditangkap polisi

by -
Pelaku pengintipan saat dinterogasi polisi.

Pelaku pengintipan saat dinterogasi polisi.

TANJUNGPANDAN-Asyik ngintip wanita berenang, pemuda bertato diciduk Polisi. Pria yang diketahui bernama Beny (27) warga Kampong Parit RT 5 RW 2 ini diamankan di sebauh kolam renang, di Kawasan Tanjungpandan, Selasa (12/4) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, saat itu Rombongan Sabhara Polres Belitung melakukan patroli keliling kota Tanjungpandan. Setiba di lokasi anggota polisi melihat adanya orang yang ngintip di semak-semak luar area kolam renang.

Anggota polisi yang curiga langsung mengintai dan mengerebek pelaku. Saat digrebek pelaku tak bisa berkutik. Tanpa basa basi polisi memeriksa pelaku. Selain itu, polisi ini juga memeriksa motor Beny diparkir sekitar 300 meter dari tempat dia ngintip.

Saat diperiksa, polisi menemukan adanya senjata tajam jenis pisau di jok motor Beny. Mengetahui hal itu, sejumlah polisi ini langsung membawanya ke Polres Belitung untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku m

erupakan resedivis kasus pencurian di Belitung. Beny sudah keluar masuk penjara sebanyak tiga kali. Dia baru satu bulan keluar dari Penjara Lapas Kelas IIB Cerucuk.

“Saat itu, kami curiga dengan gerak gerik pelaku, setelah kita intai dia (Beny,red) sedang ngintip orang lagi mandi (berenang,red). Dan saat kami periksa kita temukan senjata tajam jenis pisau,” ujar salah satu anggota polisi ini.

Sementara itu, Beny mengakui semua perbuatannya. Dia mengatakan, sudah direncanakan untuk mengintip orang mandi di kolam renang. “Untuk senjata tajam, itu kami buat untuk memotong tali. Sebab, pekerjaan saya antar jemput sayur di Pasar Tanjungpandan,” katanya. (kin)