Nikmati Pengalaman Menginap di OYO 399 Kelayang Beach Hotel, di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Pulau Belitong

OYO 399 Kelayang Beach Hotel
OYO 399 Kelayang Beach Hotel

OYO 399 Kelayang Beach Hotel terletak di Tanjung Tinggi RT/RW. 03/07, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 33451.

OYO 399 Kelayang Beach Hotel di Jantung Pariwisata Belitung

 

belitongekspres.co.id, SIJUK – Pulau Belitong dikenal wisata dengan keindahan pantai yang memiliki keunikan. Pantai berpasir putih, bebatuan granit yang berusia 60 hingga 200 juta tahun, serta kejernihan air di mana keindahan pekarangan alam bawah laut terpapar di bawahnya.

Saat berada di Belitung OYO 399 Kelayang Beach Hotel adalah pilihan terbaik untuk menikmati keindahan tersebut. Private Beach Hotel yang dibangun oleh pengusaha lokal Belitung ini berada di bawah manajemen OYO Hotels.

Sebagaimana diketahui, OYO Hotels merupakan startup jaringan asal India yang mengdopsi model manchise (Manajemen dan Franchise).

Dengan Manchise, OYO Hotels memegang penuh kualitas, kontrol, serta manajemen pengelolaan hotel berbasis teknologi. Melalui teknologi yang diterapkan, konsumen bisa langsung melakukan komunikasi dengan penyedia kamar, cepat, dan tidak ribet.

Strategis, OYO 399 Kelayang Beach Hotel terletak di Tanjung Tinggi RT/RW. 03/07, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 33451.

OYO 399 Kelayang Beach Hotel memiliki tipe kamar deluxe; Double dan Twin Bed, terdiri dari 32 kamar bersih, rapi, nyaman dan berkelas. Sesuai dengan standar yang ditetapkan OYO Hotels.

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

OYO 399 Kelayang Beach Hotel menyediakan kamar tipe deluxe dengan pilihan double atau twin bed

Fasilitas

  • Kamar

Kamar bertipe deluxe OYO 399 Kelayang Beach Hotel sudah dilengkapi dengan dua jenis tempat tidur; Twin Bed dan Double. Selain itu tersedia pula fasilitas seperti AC, perlengkapan mandi, Air Mineral, meja kerja, Wi-Fi, TV Kabel, Lemari, dan kenyamanan lainnya.

  • Resto

Dibangun terpisah, OYO 399 Kelayang Beach Hotel juga memiliki resto yang memungkinkan anda menikmati berbagai varian menu-menu seafood. Aneka santapan olahan laut ini tersedia dalam kondisi segar dan selalu menjadi menu favorit wisatawan. Di resto ini pula OYO 399 Kelayang Beach Hotel menyediakan beberapa menu sarapan setiap paginya.

Baca Juga:  Nikmatnya Sensasi Horror ber-Halloween di Swiss-Belresort Tanjung Binga, Belitung

Selain itu, untuk yang tergabung dalam group perusahaan atau pun keluarga besar, Resto ini menyediakan paket Gala Dinner.

  • Private Beach

Seperti yang anda ketahui OYO 399 Kelayang Beach Hotel memiliki Private Beach. Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah kecil saja sudah menemukan pantai dengan keindahan.

Tidak hanya berpasir putih dan lelautan yang jernih, pantai ini pun memiliki bebatuan granit sebagaimana ciri yang bisa anda temukan di pantai-pantai sebelah utara Pulau Belitong.

Dari pantai ini pula, anda bisa melihat dengan jelas panorama Batu Garuda di tengah laut. Pulau Batu Garuda merupakan bagian (anak pulau) dari Pulau Kelayang, sebuah pulau berukuran lebih besar yang terdapat di sebelahnya.

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

Panorama Pantai Tanjung Kelayang menjadi background terbaik dari Lobby hotel

Akses & Map

  • Dari Bandara

Jika anda berkunjung ke Pulau Belitong melalui akses jalur udara, anda akan tiba di Bandara Internasional H.AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Belitung. Untuk menuju OYO 399 Kelayang Beach Hotel, anda membutuhkan waktu 39 menit berkendara dengan menempuh perjalanan sejauh 30,4 kilometer.

  • Dari Pusat Kota & Pelabuhan

Ibukota Kabupaten Belitung adalah Kota Tanjungpandan. Saat ini, Kota Tanjungpandan merupakan pusat ekonomi dan bisnis di Pulau Belitung. Kota yang berada di pesisir laut ini juga memiliki pelabuhan, Yaitu Pelabuhan Laskar Pelangi.

Dari OYO 399 Kelayang Beach Hotel jika ingin mengunjungi Tanjungpandan, hanya menempuh perjalanan 24,4 kilometer dalam waktu 29 menit. Waktu dan jarak yang hampir sama jika anda menempuh perjalanan dari Pelabuhan Laskar Pelangi menuju OYO 399 Kelayang Beach Hotel.

  • Dari KEK pariwisata

Pantai Wisata Tanjung Kelayang ditetapkan sebagai KEK Pariwisata melalui Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2016. Merupakan pilihan yang tepat dan spesial, saat menginap di OYO 399 Kelayang Beach Hotel. Bisa dikatakan anda berada di Jantung Pariwisata Belitung. KEK Pantai Tanjung Kelayang hanya berjarak 1,4 kilometer dan bisa ditempuh dalam waktu 3 menit.

  • Dari Pantai Laskar Pelangi
Baca Juga:  Golden Tulip Essential Hotel Belitung Siapkan Pesta Tahun Baru 2020 bertema "Back to School"

Saat anda menginap di OYO 399 Kelayang Beach Hotel, beberapa destinasi pantai yang menjadi favorit kunjungan wisatawan di Belitung bisa diakses dalam waktu singkat. Dari OYO 399 Kelayang Beach Hotel anda bisa berkendara dalam waktu 7 (tujuh) menit dengan jarak tempuh, 4,7 kilometer menuju Pantai Tanjung Tinggi. Atau biasa dikenal dengan Pantai Laskar Pelangi.

  • Islands Hopping

Belitung Islands Hopping atau tour pulau-pulau kecil di bagian barat Belitung merupakan salah satu agenda utama saat berkunjung ke Pulau Belitung. Jarak dari pulau ke pulau sangat dekat. Jika perjalanannya dilihat dari ukuran dari waktu, antara satu dengan pulau lainnya bisa ditempuh 5 (lima) sampai 20 menit.

Adapun pulau-pulau yang akan dikunjungi diantaranya Batu Garuda, Pulau Kelayang, Batu Berlayar, Pulau Kepayang, dan yang terfavorit adalah Pulau Lengkuas. Saat mengelilingi pulau-pulau ini, anda bisa menggunakan boat tradisional nelayan yang didesain khusus untuk membawa wisatawan.

Untuk mengunjungi pulau-pulau tersebut, anda bisa start dari Private Beach OYO 399 Kelayang Beach Hotel. Boatman akan menjemput dan kembali mengantarkan anda ke pesisir pantai OYO 399 Kelayang Beach Hotel.

  • Dari Bukit Berahu

Selain pantai landai, Belitung pun memiliki pantai yang bisa dinikmati dari perbukitan. Area destinasi ini disebut Pantai Bukit Berahu. Jarak dari OYO 399 Kelayang Beach Hotel ke Pantai Bukit Berahu 8,7 kilometer atau bisa ditempuh dalam waktu 13 menit.

Tarif Menginap

Untuk layanan service 24 jam dan kenyamanan, tarif menginap di OYO 399 Kelayang Beach Hotel dibandrol dengan harga Rp. 480.000 per malam. Harga ini sudah include breakfast.

Untuk menikmati kenyamanan menginap di OYO 399 Kelayang Beach Hotel, Anda bisa melakukan reservasi hotel melalui website dan aplikasi tiket.com, booking.com, traveloka.com, serta beberapa penyedia layanan lainnya.

(Subrata | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply