Nikmatnya Sensasi Horror ber-Halloween di Swiss-Belresort Tanjung Binga, Belitung

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

Nikmatnya Sensasi Horror ber-Halloween di Swiss-Belresort Tanjung Binga

belitongekspres.co.id, SIJUKA little bit different. Ada yang berbeda saat memasuki Swiss-Belresort Tanjung Binga, Jalan Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia, semalam, Kamis (1/11). Hotel bintang empat yang elegan, kontemporer, dan bergaya ini menggelar perayaan Halloween.

Tepat pukul 20.00 WIB acara dimulai. Suasana terasa saat memasuki Swiss-KitchenTM. Ruangan ini didekor dalam atmosfir Halloween. Berupa suasana gelap, pojok yang menampilkan sarang laba-laba, mahluk horror berbaju putih (berdarah) dengan rambut temenggusai (baca: acak-acakan). Beberapa tamu in house dan pengunjung acara tampak menikmati suasana ini.

Suasana horror belum berakhir, saat belitongekspres.co.id mengambil menu makanan, serta merta disambut oleh waitress dengan dress code Halloween Style. Sempat juga bertanya-tanya, apa ada jooker bertanduk? Dan pastinya ada di malam itu.  Perempuan cantik yang biasa bertugas melayani tetamu pun tiba-tiba menyeramkan. Meski sesekali menyunggingkan senyum manis. Tetaplah horror, senyum yang menyeringai.

Baca Juga:  Antisipasi Kasus Kebakaran, Damkar Patroli di Sejumlah Titik Rawan

Di balik itu, hal yang tak kalah spesial adalah menu-menu makan malamnya. Ini sesuai dengan agenda. Get Special Dinner Buffet! Makanan dihadirkan dalam western style. Tak mengherankan, karena sebagian pengunjung adalah tamu-tamu mancanegara. Tujuannya menampilkan suasana halloween.

Nikmatnya Sensasi Horror ber-Halloween di Swiss-Belresort Tanjung Binga

Meski nikmat, style dan nama-nama menu makanannya pun tak kalah serem, diantaranya; red butter rice, meat ball zombie, dan aneka pastry yang dibuat dalam tema-tema halloween.

Bagaimana dengan minuman? “Simple tapi di-garnish (dihias), temanya juga halloween, maka warnanya merah biar kesannya kayak minum darah gitu. Dan infused water juga kita bikin “hand inside” di dispensernya,” ujar Heni Widyastuti, Manager Food and Baverage Swiss-Belresort Tanjung Binga.

Baca Juga:  Hari Ini Film Pelangi Bhayangkara Diputar

Sembari menikmati makanan dan minuman, tamu pun disajikan tontonan horror. Judulnya It. Ini juga termasuk dalam agenda holloween di Swiss-Belresort Tanjung Binga; Horror Movie Night!

Nikmatnya Sensasi Horror ber-Halloween di Swiss-Belresort Tanjung Binga

Sedikit mengulas It. Apa yang ditakuti ketika masih kanak-kanak? Ketakutan itu kadang terasa nyata meski hanya di benak sendiri. Namun dalam It, ketakutan itu benar-benar mewujud nyata: berupa teror si badut penari Pennywise. Teror demi teror yang dibawa Pennywise ke masing-masing anak yang menyebut diri mereka sebagai The Losers Club atau Klub Pecundang itu menjadi kejutan berantai dalam film besutan Warner Bros Pictures kali ini.

(Subrata | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply