Operasi Katarak Gratis Sukses Digelar

by -

* Rudianto Tjen: Terima Kasih Warga Bangka dan Belitung

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Selama 3 hari, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen bersama PDI Perjuangan sukses menggelar operasi katarak gratis untuk warga Pulau Belitung di RSUD dr. H. Marsidi Judono, Tanjungpandan.

Rudi dan teman teman PDI Perjuangan sukses menggelar 3 tahap operasi katarak, dari proses screening di hari pertama, proses tindakan operasi, dan hari terakhir proses pemeriksaan ulang.

“Kita merasa senang, bahwa operasi katarak gratis kali ini berjalan dengan lancar, mulai dari screening, operasi dan di hari terakhir semua pasien akan diperiksa ulang,” kata Rudianto Tjen di Tanjungpandan, Kamis (28/03) kemarin.

Rudi juga tidak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan sosial tersebut. Baik dari panitia penyelenggara, pemerintah dan pihak rumah sakit.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia maupun masyarakat Bangka Belitung yang telah sabar dan setia membantu dan mengurus pasien katarak selama 3 hari ini,” ungkapnya.

“Berkat kerjasama semua pihak termasuk pihak RSUD dr. H. Marsidi Judono, akhirnya bakti sosial operasi katarak gratis tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses,” lanjutnya.

Tak lupa, Rudi juga mengingatkan, bahwa pengobatan serta operasi katarak gratis akan terus dilaksanakan secara berkala tiap tahun oleh Yayasan Rudi Center bekerjasama dengan PDI Perjuangan.

“Semoga kegiatan operasi katarak gratis yang akan dilakukan setiap tahunnya ini, yang diselenggarakan oleh Rudi Center bekerjasama PDI Perjuangan, benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tutup Rudianto Tjen. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *