Pamit Mancing, Oko Tewas Terseret Ombak

by -

TANJUNGPANDAN-Diduga terseret ombak, Oko Setiawan alias Ahim (49), warga Pilang Kebun, tewas di lokasi. Peristiwa ini terjadi, di Juru Sebrang, tepatnya Pantai Teluk Dalam, Gusong Bugis, Kamis (3/12) kemarin.

Riko salah satu kerabat korban mengatakan, pada saat itu, sekitar pukul 15.00 WIB Ahim berangkat dari rumah menuju ke lokasi dengan mengunakan sepeda motor. Dia, pamitan kepada keluarga untuk memancing ikan Bebulus.

Namun, dijelaskan Riko, kata warga sekitar korban langsung menuju ke arah laut dan memancing. Sekitar satu jam, kondisi air laut pasang dan ombak di lokasi sangat deras. Hingga, akhirnya korban terseret ombak.

“Kata orang, paman saya sempat berteriak tolong-tolong. Akhirnya warga beserta nelayan setempat berusaha menolongnya. Namun, sayang nyawanya tidak dapat tertolong,”ujar Riko kepada Belitong Ekspres di rumah duka kemarin.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Setelah itu, Ahim dibawa ke Rumah Duka. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan indentifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi. Jadi, belum diketahui penyebab utama kematian korban.

“Saat berangkat dan juga kemarin (lusa,red) korban masih sehat-sehat saja. Bahkan, korban tidak pernah mengeluh sakit. Rencana besok pagi, jenazah korban akan di makamkan,” pungkas Riko.(kin)