Pandan House Restoran Dukung Pelaku Pariwisata

by -

*Temu Gaok Pelaku Pariwisata Belitong 2017

pariwisata-edisi-23-maret-2017-Pandan-House
Owner Pandan House Restoran Chandra Gunawan beserta istri, Manager Restoran Ronald Daniel berfoto bersama Pelaku Wisata Belitung di sela acara Temu Gaok Pelaku Pariwisata Belitong 2017, Selasa (21/3).

TANJUNGPANDAN – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadapat wisata Belitong, pelaku pariwisata Belitong (Belitung dan Belitung Timur) melaksanakan kegiatan silaturahmi.  Kegiatan yang dihadiri 300 peserta ini , bertempat di Pandan House (PH) Restoran, Tanjungpandan, Selasa (21/3/2017).

PH Restoran merupakan restoran terbesar di Kabupaten Belitong yang bisa menampung orang sampai 1.000 orang. Restoran ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang tak kalah bagusnya dengan restoran-restoran lainnya.  Pada kesempatan kali ini PH Restoran mengundang pelaku pariwisata Belitong, dengan mengusung tema “Temu Gaok Pelaku Pariwisata Belitung 2017”.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Wakil Ketua II DPRD Isyak Meirobie, Ketua DPD ASPPI Babel, Ketua HPI Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, Ketua ISPB, serta ratusan pelaku pariwisata Belitong.  “Kegiatan ini sengaja kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan dan kekompakkan dalam menjalankan program kerja pemerintah Belitong dalam sektor pariwisata di Belitong.  Dan Pandan House Restoran siap mendukung wisata itu dengan menyajikan kuliner nusantara yang halal,” kata Owner PH Restoran Chandra Gunawan dalam kata sambutannya. Tak lupa juga beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bupati Beltim yang sudah jauh-jauh menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belitung, Erwandi A Rani berharap para Pelaku wisata Belitong saling bahu membahu dan kompak  satu dengan yang lainnya. “Yuk kita bahu membahu penting agar tetap kompak dalam membangun pariwisata ini” ajaknya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua II DPRD Belitung, Isyak Meirobie menyebut para pelaku wisata merupakan pahlawan ekonomi Belitong.  Namun beliau tak memungkiri juga masih banyak yang harus dibenahi untuk pariwisata Belitong kedepannya.  “Pahlawan ekonomi adalah pelaku pariwisata, kedepannya kita harus bahu membahu membenahi pariwisata ini terutama sdmnya baik teman-teman guide maupun masyarakat yang harus mendapatkan efek positif dari pariwisata ini,” ujarnya.

Diakhir kesempatan, Manager Restoran PH Ronald Daniel mengucap terimakasih kepada semua pihak-pihak yang hadir pada kesempatan ini. “Sekali lagi kami tegaskan bahwa PH Restoran menyajikan kuliner-kuliner nusantara yang halal…halal,” ujar Ronald. (red)